Loading...
Loading…
Kalah dari Inter, Xavi Mencak-mencak Sebut Barcelona Dicurangin Wasit

Kalah dari Inter, Xavi Mencak-mencak Sebut Barcelona Dicurangin Wasit

Powered by BuddyKu
Olahraga | Indozone | Kamis, 06 Oktober 2022 - 04:31

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, merasa sangat kesal setelah timnya kalah dari Inter Milan dengan skor 1-0 di Liga Champions 2022-2023. Xavi merasa Barcelona dicurangin dengan pengambilan keputusan wasit dalam laga yang dimainkan di Giuseppe Meazza, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB.

Barcelona kejebolan jelang turun minum lewat tendangan keras Hakan Calhanoglu. Namun, Xavi mempersoalkan permainan keras yang ditampilkan Inter dan wasit tak memberi hukuman.

Contohnya adalah ketika Calhanoglu melakukan tekel keras terhadap Sergio Busquets dan wasit hanya memberi kartu kuning. Wasit juga tidak memberikan hadiah penalti kepada Barcelona ketika bek Inter, Denzel Dumfries melakukan handball dan Milan Skriniar melanggar Robert Lewandowski.

"Saya bingung dengan situasi yang harus kami lalui, kata Xavi, dikutip dari Sport Bible, Kamis (6/10/2022).

Ini adalah ketidakadilan, saya sudah mengatakan kemarin bahwa wasit harus berbicara karena saya tidak mengerti apa-apa. Dia (wasit) tidak mau memberi saya penjelasan di akhir pertandingan, lanjutnya.

Dengan hasil ini, Barcelona menempati posisi ketiga klasemen sementara Grup C Liga Champions 2022-2023 dengan koleksi tiga poin dari tiga kali bertanding. Sementara Inter Milan di urutan kedua dengan enam poin.

Kami sekarang memiliki tiga pertandingan final untuk dimainkan. Kami berada dalam posisi yang tidak nyaman. Mereka memiliki enam poin, kami memiliki tiga, dan Bayern memiliki sembilan, jelas Xavi.

Kami memiliki peluang, tetapi kami tidak dapat memanfaatkannya dan mereka mencetak gol dengan tembakan dari jarak jauh kami tahu itu adalah salah satu kekuatan mereka, tukasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{