Loading...
Loading…
Hasil Liga Inggris Crystal Palace vs Chelsea: Gallagher Beri Graham Potter Kemenangan Perdana

Hasil Liga Inggris Crystal Palace vs Chelsea: Gallagher Beri Graham Potter Kemenangan Perdana

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 01 Oktober 2022 - 23:01

INDOSPORT.COM Berikut hasil pertandingan Liga Inggris 2022/23 antara Crystal Palace vs Chelsea, Sabtu (01/10/22) malam WIB.

Babak Pertama

Sejak babak pertama dimulai, Chelsea langsung mengambil inisiatif untuk menyerang pertahanan tuan rumah Crystal Palace lewat Raheem Sterling.

Dominasi The Blues pun berlanjut hingga menit ke-5. Hanya saja, usaha Chelsea belum bisa menembus pertahanan Crystal Palace.

Malahan, justru tuan rumah yang berhasil mencetak gol di laga ini. Di menit ke-7, Crystal Palace berhasil mencetak gol lewat penyerangnya, Odsonne Edouard.

Edouard berhasil mencetak gol memanfaatkan umpan silang yang dikirimkan oleh Jordan Ayew. Ia yang tak terkawal pun berhasil menyambut bola dan mencetak gol. Skor 1-0 untuk Crystal Palace.

Usai gol tersebut, Crystal Palace mulai berani bermain terbuka dan membuat pertahanan Chelsea keteteran dengan skema serangan balik.

Di menit ke-19, Chelsea hampir menyamakan kedudukan. Sayang tandukan Mason Mount masih menyamping di kanan gawang tuan rumah.

Setelah itu, Chelsea kembali tampil dominan atas Crystal Palace dan berkali-kali mampu mengirimkan ancaman yang belum membuahkan hasil.

Hingga akhirnya gol yang dinantikan pun tiba. Pada menit ke-38, Pierre-Emerick Aubameyang berhasil mencetak gol perdananya bagi Chelsea dan menyamakan kedudukan.

Aubameyang mampu mencetak golnya memanfaatkan tandukan Thiago Silva. Dengan mudah bola tandukan itu disambar olehnya. Skor menjadi 1-1.

Hingga babak pertama usai, skor 1-1 pun tetap terjaga baik untuk Crystal Palace dan juga Chelsea.

Original Source

Topik Menarik