Loading...
Loading…
Kevin Sanjaya dan Herry IP Resmi Damai, Ternyata Ada Andil Ahsan/Hendra?

Kevin Sanjaya dan Herry IP Resmi Damai, Ternyata Ada Andil Ahsan/Hendra?

Olahraga | indosport.com | Jumat, 30 September 2022 - 23:06

INDOSPORT.COM Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dikabarkan turut ikut andil dalam damainya hubungan Kevin Sanjaya dan Herry IP.

Sebagaimana diketahui dunia olahraga bulutangkis Indonesia sempat digegerkan dengan kisruh antara Kevin Sanjaya dengan sang pelatih, Herry IP.

Setelah menjadi bola panas dalam beberapa hari terakhir, Kevin Sanjaya dan Herry IP dikabarkan akhirnya berdamai pada Jumat (30/09/22).

Kedua belah pihak dikabarkan sudah saling memaafkan satu sama lain. Hal ini juga sudah dipastikan dalam sebuah konferensi pers Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna, Herry IP dan Kevin Sanjaya secara virtual bersama awak media, Jumat (30/09/22).

Herry IP menyatakan bahwa masalah tersebut sudah terselesaikan berkat mediasi bersama Ketum PBSI dan Alex Tirta selaku Ketua Harian PBSI.

Tak hanya itu, pelatih yang akrab disapa Coach Naga Api itu secara terbuka menyampaikan permintaan maafnya kepada Kevin Sanjaya soal perkataannya yang menyakitkan.

Sama halnya dengan Kevin Sanjaya yang juga menyampaikan permintaan kepada pelatih ganda putra Pelatnas Cipayung tersebut.

Namun baru-baru ini tersiar rumor bahwa selain karena ada campur tangan pihak PBSI, ternyata pasangan ganda putra senior yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ikut andil dalam damainya Kevin Sanjaya.

Hal ini diketahui dari salah satu komentar netizen yang menginfokan bahwa pasangan berjuluk The Daddies juga ikut campur tangan.

Melansir dari @badminton__fess di Twitter yang mengutip dari Instagram alpen.efendi dan Badminton Pedia di Facebook, seorang netizen bernama Michiko Jauza mengatakan bahwa Ahsan/Hendra sempat bertemu dengan Kevin Sanjaya dan Herry IP.

Original Source

Topik Menarik