Loading...
Loading…
Link Live Streaming FIFA Matchday: Timnas Indonesia vs Curacao

Link Live Streaming FIFA Matchday: Timnas Indonesia vs Curacao

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 24 September 2022 - 19:01

INDOSPORT.COM Berikut link live streaming pertandingan FIFA Matchday, antara Timnas Indonesia vs Curacao, Sabtu (24/09/22) pukul 20.00 WIB.

Menyongsong jeda internasional, Timnas Indonesia akan menyambut Curacao di Stadion Bandung Lautan Api dalam laga pembuka FIFA Matchday.

Sebagaimana diketahui bahwa pertandingan melawan Timnas Curacao, merupakan laga dengan misi penting bagi perkembangan sepak bola Indonesia.

Pasalnya, Timnas Curacao sendiri merupakan tim tangguh yang berada di peringkat 84 ranking FIFA. Terpaut 71 peringkat di atas Indonesia.

Sementara Timnas Indonesia kini masih berada di peringkat 155, sehingga dipercaya jika kemenangan melawan Curacao bisa membantu untuk melambungkan ranking FIFA.

Demi menuntaskan misi tersebut, maka mau tak mau skuad Merah Putih wajib menang atas Timnas Curacao.

Selain mengejar ranking FIFA, pertandingan FIFA Matchday nanti juga menjadi ajang bagi Shin Tae-yong untuk membuktikan kapasitasnya.

Pasalnya setelah menjadi juru taktik skuad Garuda Asia, tentu menarik bagaimana perkembangan sepak bola yang telah dihadirkan oleh pelatih asal Korea Selatan itu.

Jadi wajar apabila nanti, Shin Tae-yong akan mengeluarkan pemain terbaiknya seperti, Elkan Baggot, Saddil Ramdani, hingga Egy Maulana Vikri.

Hanya saja, Asnawi baru-baru dikabarkan sedang tidak dalam kondisi terbaik. Oleh karena itu, menarik untuk mengetahui racikan dari Shin Tae-yong di pertandingan FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Curacao.

Original Source

Topik Menarik