Loading...
Loading…
Prediksi UEFA Nations League Ceko vs Portugal: Duel Tim yang Sama-sama Terluka

Prediksi UEFA Nations League Ceko vs Portugal: Duel Tim yang Sama-sama Terluka

Olahraga | indosport.com | Jumat, 23 September 2022 - 20:01

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi UEFA Nations League antara Republik Ceko vs Portugal yang akan digelar pada Minggu (25/09/22) dini hari WIB.

Sebelum berjumpa Portugal, Republik Ceko kalah 0-2 dari Timnas Spanyol yang diasuh Luis Enrique. Gol dari duo PSG yakni Carlos Soler dan Pablo Sarabia memastikan kemenangan bagi La Roja.

Hasil ini membuat mereka harus bertengger di peringkat tiga klasemen sementara, sedangkan di sisi lain Timnas Portugal bercokol di posisi runner-up.

Hanya saja, sepak terjang pasukan Fernando Santos di laga internasional terakhirnya juga tidak begitu apik.

Mereka ditekuk Timnas Swiss yang ditukangi Murat Yakin. Tidak perlu banyak-banyak, sebuah gol di babak pertama sudah cukup membuat tim ini menyegel kemengan tipis atas Portugal.

Bahkan, gol semata wayang yang dicetak Haris Seferofic ke gawang Rui Patricio terjadi setelah laga baru berjalan satu menit.

Kini dengan catatan yang sama-sama minus tersebut, kedua tim berlomba mencari kemenangan demi memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Dari empat pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Timnas Portugal memegang rekor unggu, dengan menang di tiga pertandingan dan hanya satu kali kalah.

Kedua tim terakhir saling berhadapan pada pertengahan tahun ini, saat Portugal mengalahkan Republik Ceko dengan skor 2-0 bulan Juni 2022.

Gol babak pertama dicetak oleh Joao Cancelo, disusul sumbangsih Goncalo Guedes yang memastikan kemenangan bagi Portugal.

Original Source

Topik Menarik

{