Loading...
Loading…
Prediksi Uji Coba Brasil vs Ghana: Pemanasan Jelang Piala Dunia 2022

Prediksi Uji Coba Brasil vs Ghana: Pemanasan Jelang Piala Dunia 2022

Olahraga | indosport.com | Jumat, 23 September 2022 - 15:41

INDOSPORT.COM - Duel seru tersaji di pertandingan uji coba resmi FIFA atau FIFA Matchdayantara Brasil vs Ghana di Stadion Oceane, Le Havre, Prancis, pada Sabtu (24/09/22) dinihari WIB.

Kedua tim sama-sama akan tampil di Piala Dunia 2022, Brasil lolos mewakili salah satu negara dari Amerika Selatan, sedangkan Ghana lolos dari Kualifikasi zona Afrika.

Brasil bertekad melanjutkan performa apiknya di pertandingan uji coba internasional, setelah dalam dua pertandingan mereka meraih kemenangan.

Tim Samba menang dalam lawatannya ke Asia. Mereka menang 5-1 atas Korea Selatan, dan menang 1-0 atas Jepang.

Gol-gol Brasil ke gawang Korea Selatan dicetak oleh Richarlison, Neymar (2), Philippe Coutinho, dan Gabriel Jesus. Setelah itu, penalti Neymar menjadi pembeda di laga kontra Jepang.

Selain itu, pertandingan uji coba melawan Ghana ini juga jadi pemanasan bagi mereka sebelum tampil di Piala Dunia 2022.

Apalagi Brasil masih jadi salah satu negara yang difavoritkan bisa meraih hasil maksimal di ajang empat tahunan tersebut.

Sementara itu di kubu Ghana, mereka menghadapi Brasil dengan modal kepercayaan diri tinggi. Sebab di laga terakhirnya, Andre Ayew dan kolega baru saja meraih kemenangan meyakinkan 3-1 atas Chile.

Akan tetapi Ghana tak bisa menyamai nasib Brasil, saat berhadapan dengan Jepang. Awal bulan lalu, Ghana juga melawan Jepang tapi hasilnya mengecewakan karena kalah 4-1.

Brasil dan Ghana terakhir kali bertemu dalam laga uji coba tahun 2011. Waktu itu, Brasil menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Leandro Damiao

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{