Loading...
Loading…
Marc Klok Siap Mati-matian saat Indonesia Vs Curacao: Ini Panggilan Negara!

Marc Klok Siap Mati-matian saat Indonesia Vs Curacao: Ini Panggilan Negara!

Powered by BuddyKu
Olahraga | Inews | Minggu, 18 September 2022 - 05:37

BANDUNG, iNews.id- Marc Klok siap 100 persen membela Timnas Indonesia melawan Curacao di FIFA Matchday September 2022. Sebab, main di timnas merupakan panggilan dari negera.

Timnas Indonesia akan menghadapi Curacao dalam laga bertajuk FIFA matchday. Laga itu akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 24 September dan Stadion Pakansari pada 27 September.

Klok bertekad memberikan kontribusi maksimal untuk Timnas Indonesia. Pasalnya, dirinya sangat meyambut antusias atas pemanggilan itu.

Saya lihat dan fokus dulu ke timnas saja, baru selesai dua match di timnas baru fokus untuk Persib. Karena sekarang itu negara panggil. Jadi, kami pasti harus siap dulu untuk itu, ucap Klok dilansir dari Simamaung, Minggu (18/9/2022).

Mantan pemain Persija itu mengatakan sudah tidak sabar untuk melakukan serangkaian persiapan bersama pelatih Shin Tae-yong. Untuk itu, dirinya akan menikmati setiap latihan dan laga bersama Timnas Indonesia.

Hari Senin kami kumpul di Bandung. Saya lihat ke depan untuk main di negara ini lagi. Sangat senang main untuk timnas, ucapnya

Klok menjelaskan meskipun melawan Curacao hanya berstatus uji coba. Namun, Timnas Indonesia harus tampil maksimal karena negara itu cukup berkualitas.

Banyak motivasi dua pertandingan melawan negara yang bagus juga. Kami persiapkan dan di hari Senin sudah mulai, ujarnya.

Original Source

Topik Menarik