Loading...
Loading…
VIDEO: Thomas Tuchel Dukung Keputusan VAR Menganulir Gol Penyama West Ham United

VIDEO: Thomas Tuchel Dukung Keputusan VAR Menganulir Gol Penyama West Ham United

Olahraga | skor.id | Senin, 05 September 2022 - 11:00

SKOR.id - Pemain pengganti, Kai Havertz, mencetak g ol telat yang menjadi penentu kemenangan dramatis Chelsea atas West Ham United, Sabtu (3/9/2022).

Tapi David Moyes merasa wasit tidak berlaku adil karena menganulir gol penyama the Hammers pada menit ke-90.

West Ham membuat Chelsea frustrasi di babak pertama, ketika tuan rumah mendominasi penguasaan bola namun tidak satu pun tercipta tendangan ke arah gawang.

Pada menit ke-62 the Hammers unggul lebih dulu saat Michail Antonio mencetak gol dari jarak dekat, setelah Edouard Mendy gagal mengantisipasi tendangan sudut.

Pemain pengganti Chelsea, Ben Chilwell menggandakan kedudukan dari sudut sempit. Lalu dua menit sebelum waktu normal selesai, Kai Havertz membawa the Blues berbalik unggul 2-1.

Ketika euforia suprter tuan rumah belum selesai, West Ham membungkam mereka. Maxwel Cornet sukses membobol gawang Mendy di menit-menit akhir pertandingan.

Namun, wasit Andrew Madley diminta konsultasi dengan wasit VAR dan hasilnya, diputuskan bahwa terjadi pelanggaran lebih dulu sebelum gol. Jarod Bowen dianggap melanggar Edouard Mendy sebelum gol Cornet tercipta.

Pelatih West Ham, David M oyes, mencak-mencak setelah pertandingan menggangap itu adalah keputusan yang tidak adil.

Tapi lain cerita dengan Thomas Tuchel, sebagai pelatih dari tim yang diuntungkan.

Saya pikir ini [keputusan VAR yang menganulir g ol West Ham] menguntungkan kami. Saya pikir ada alasan kenapa itu terjadi. Itu opini saya, kata Tuchel.

Saya tidak tahu apakah setiap orang membagikan opini tersebut. Menurut pendapat saya, sangat jelas ada pelanggaran," kata tuchel menambahkan.

Skorer dapat menyimak wawancara Thomas Tuchel selengkapnya melalui video di bawah ini

Berita Video Lainnya

VIDEO: Assist Cantik Asnawi Mangkualam saat Lawan Busan IPark

VIDEO: Deretan Gol Terbaik Barcelona saat Lawan Sevilla

&
Original Source

Topik Menarik