Loading...
Loading…
Karier Sudah Tamat, Bek Konyol Inggris Ini Diusir dari Tempat Latihan Man United

Karier Sudah Tamat, Bek Konyol Inggris Ini Diusir dari Tempat Latihan Man United

Olahraga | indosport.com | Minggu, 04 September 2022 - 16:26

INDOSPORT.COM Bek konyol klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United, Phil Jones, disebut sudah kehilangan tempat di pusat pelatihan klub di Carrington menyusul tibanya gerbong Erik ten Hag.

Pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag memang melakukan perbaikan skuat dengan mendatangkan setidaknya enam pemain baru di bursa transfer musim panas 2022.

Mulai dari kiper, The Red Devils punya pemain baru, yaitu Martin Dubravka, dilanjutkan bek, ada nama Lisandro Martinez dan Tyrell Malacia, sementara di tengah dan depan ada Christian Eriksen, Casemiro dan Antony.

Namun, kehadiran lima pemain baru Manchester United membuat beberapa pemain tak terpakai mulai kehilangan tempat, salah satunya di pusat pelatihan klub, Carrington.

Hal ini disebabkan kapasitas Carrington yang hanya diperuntukkan bagi 24 pemain yang menjadi kapastias maksimum pemain Manchester United.

Imbasnya, seperti dilansir Daily Mail , bek tengah, Phil Jones dikabarkan harus menyingkir dari Carrington, karena dirinya tak lagi dibutuhkan pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

Bahkan, nama Phil Jones sudah tak tersedia lagi di ruang ganti Carrington dan ini jadi kemunduran terbesar kariernya di Manchester United.

Selain Phil Jones ada dua bek muda, Brandon Williams dan Teden Mengi, serta Axel Tuanzebe yang harus mengepak barang-barangnya dan bergabung ke tim U-23.

Hal inipun kemudian menandai nasib Phil Jones yang tak lagi masuk rencana Erik ten Hag bersama Manchester United, selepas kesulitan menembus tim reguler beberapa musim belakangan.

Eks pemain timnas Inggris ini bahkan hanya mencapai 13 penampilan saja dalam empat musim bersama Manchester United dan baru turun di partai perdana dalam dua tahun pada pertadingan melawan Wolverhampton Wanderers Januari silam.

Original Source

Topik Menarik