Loading...
Loading…
Thomas Doll Optimistis Perpanjang Tren Positif Jelang Persija Jakarta vs Bhayangkara FC

Thomas Doll Optimistis Perpanjang Tren Positif Jelang Persija Jakarta vs Bhayangkara FC

Powered by BuddyKu
Olahraga | Okezone | Rabu, 31 Agustus 2022 - 20:22

THOMAS Doll optimistis perpanjang tren positif jelang Persija Jakarta vs Bhayangkara FC . Tim berjuluk Macan Kemayoran itu sedang dalam kepercayaan diri tinggi.

Perlahan, Thomas Doll sukses menemukan ramuan terbaiknya untuk membawa Persija Jakarta unggul di Liga 1 2022-2023. Hal itu terlihat dari kemenangan beruntun dalam tiga pertandingan terakhir Persija Jakarta.

Arema FC vs Persija Jakarta

Peluang Persija untuk memperpanjang tren positifnya itu masih terbuka lebar. Terdekat, tim Ibukota ini akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 3 September 2022.

Menatap laga tersebut, Persija menggelar sesi latihan perdana mereka setelah main tandang kala melawan Arema FC. Thomas Doll tidak memberikan porsi berat kepada anak asuhnya pada sesi latihan yang berlangsung di Nirwana Park, Bojongsari, Sawangan, Rabu (31/8/2022).

"Hari ini latihan pertama kita setelah kemarin libur. Dimulai dengan latihan yang ringan taktikal 3 lawan 5, koordinasi antar pemain," kata Thomas Doll kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia, Rabu (31/8/2022).

"Kita harus hati-hati karena telah melewati banyak pertandingan tandang," sambungnya.

Lebih lanjut, eks pelatih Borussia Dortmund itu mengklaim rasa kepercayaan diri para pemainnya sedang meningkat karena hasil positif yang didapatkan. Kendati begitu, dia tak ingin jemawa dan tetap mewaspadai Bhayangkara FC

"Para pemain mempunyai kepercayaan diri yang meningkat setelah memenangi 3 pertandingan berturut-turut," ungkapnya.

Thomas Doll

"Bukan hanya klasemen saja yang bagus tapi mental pemain juga semakin bagus. Jadi kita akan mempersiapkan ini dengan baik-baik untuk melawan Bhayangkara FC," pungkas Thomas Doll.

Sekadar diketahui, berkat tren kemenangannya itu, saat ini Persija sedang berada di peringkat 6 dengan koleksi 14 poin di papan klasemen sementara Liga 1 2022-2023. Menarik untuk disimak apakah pasukan Thomas Doll bisa memperpanjang tren kemenangannya itu di laga kontra Bhayangkara FC. Atau justru tren kemenangan Persija akan putus di laga tersebut.

Original Source

Topik Menarik

{