Loading...
Loading…
Menang Lawan Liverpool Bakal Jadi Langkah Besar Man United

Menang Lawan Liverpool Bakal Jadi Langkah Besar Man United

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sportstars | Senin, 22 Agustus 2022 - 02:16

MANCHESTER Gelandang Manchester United, Christian Eriksen, sangat antusias menyambut pertandingan melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Karena menurutnya kemenangan atas The Reds bakal menjadi langkah besar bagi The Red Devils .

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Old Trafford, Manchester, Selasa (23/8/2022) pukul 02.00 WIB. Pada dua pertandingan sebelumnya, Man United selalu mengalami kekalahan.

Hasil tersebut membuat tim asuhan Erik ten Hag tersebut menjadi tim juru kunci Liga Inggris musim ini untuk sementara. Maka dari itu, para pemain punya motivasi tinggi untuk mendapatkan tiga poin pertama mereka.

Eriksen pun merasa kemenangan atas Liverpool di laga selanjutnya akan memiliki dampak besar bagi Man United ke depannya. Pemain asal Denmark itu yakin bahwa dengan mengalahkan Liverpool, seluruh pemain Man United akan memiliki kepercayaan diri lebih baik.

Jika Anda mendapatkan hasil dalam pertandingan besar, Anda mendapatkan kepercayaan diri untuk melanjutkan ke pertandingan berikutnya, dan itu pasti akan membantu Anda, ujar Eriksen dilansir dari laman resmi Man United, Minggu (21/8/2022).

Selain itu, Eriksen juga menyebut bahwa Man United harus langsung tancap gas untuk menyerang sejak pertandingan dimulai. Dirinya pun yakin dengan meraih kemenangan di laga tersebut, The Red Devils akan mampu mengalahkan tim besar lainnya, seperti Manchester City.

Kami harus memulai dengan baik, masuk ke permainan dan bermain dengan baik secara umum. Fans mengharapkan permainan yang bagus dan kami juga, sambung Eriksen.

Tapi itu pasti batu loncatan yang bagus untuk memenangkan derby, pasti, pungkas mantan pemain Inter Milan tersebut.

Kendati demikian, bukan tak mungkin kekalahan dari Liverpool justru akan membuat Man United semakin terpuruk. Maka dari itu, ini benar-benar menjadi pertaruhan Manchester Merah.

Original Source

Topik Menarik