Liga 1 2022-2023: Persib Bandung Ingin Permalukan Borneo FC di Samarinda

Liga 1 2022-2023: Persib Bandung Ingin Permalukan Borneo FC di Samarinda

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 7 Agustus 2022 - 14:32
share

SAMARINDA Persib Bandung akan melawan Borneo FC pada pekan ketiga Liga 1 2022-2023 . Meski berstatus tim tamu, Maung Bandung ingin mengalahkan Borneo FC.

Sekadar informasi, pertandingan Persib melawan Broneo FC akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8/2022), pukul 16.00 WIB.

Persib Bandung (Foto: Persib Bandung)

Maung Bandung akan berusaha keras meraih kemenangan. Sebab, Persib belum meraih kemenangan di Liga 1 musim ini. Sebelumnya, Persib sekali kalah dan sekali imbang.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, Maung Bandung ingin menang atas Borneo FC. Meski begitu, dia tahu, bahwa menang atas Borneo FC bukan perkara mudah.

"Kami melihat ke depan, untuk bisa tampil dalam pertandingan yang menarik. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik untuk memastikan pulang ke Bandung dengan tiga poin," ucap Robert Alberts dalam konferensi pers, Minggu (7/8/2022).

Dia mengatakan, Persib sangat antusias jelang pertandingan melawan Borneo FC. Sebab, pertandingan kedua tim selalu berjalan cukup ketat.

"Selalu menyenangkan saat menghadapi Borneo. Sebab, saat tiba di Samarinda, pertandingan level atas selalu tersaji. Pertandingan yang sangat intensif dalam beberapa tahun ke belakang," katanya.

Roberrt Rene Alberts (Foto: Persib Bandung)

Pelatih asal Belanda itu menjelaskan, Borneo FC tentu tidak akan mau kehilangan poin di kandang. Apalagi, Borneo FC juga mengusung misi kebangkitan usai kalah 1-3 dari Barito Putera pekan lalu.

"Kami juga tahu Borneo sedang ada dalam laju yang bagus, mereka tampil bagus di pramusim dan memulai liga dengan bagus di kandang. Jadi, saya yakin mereka mau melanjutkan tren itu," pungkas Robert Alberts.

Topik Menarik