Erik ten Hag Lempar Tantangan Serius ke Cristiano Ronaldo, Apa Itu?

Erik ten Hag Lempar Tantangan Serius ke Cristiano Ronaldo, Apa Itu?

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 4 Agustus 2022 - 15:43
share

MANCHESTER, iNews.id - Pelatih Manchester United Erik ten Hag lempar tantangan serius ke Cristiano Ronaldo. Dia ingin peraih Ballon dOr lima kali itu menunjukkan kontribusi maksimal untuk The Red Devils.

Ronaldo santer diberitakan bakal hengkang dari Old Trafford. Spekulasi makin meningkat setelah dirinya terlibat adu mulut dengan Ten Hag dalam laga uji coba melawan Rayo Vallecano, akhir pekan lalu.

Tapi Ten Hag tak mau ambil pusing terkait rumor masa depan Ronaldo. Menurutnya sangat wajar pemain bintang seperti CR7 diterpa rumor saat musim transfer seperti sekarang ini.

Saya tidak pusing sama sekali, ucap Erik ten Hag dilansir Sky Sport, Kamis (4/8/2022).

Ten Hag langsung to the point. Juru taktik asal Belanda itu berharap Ronaldo bisa kembali menunjukkan kontribusinya jika bertahan di Manchester United.

Dia adalah pemain sepak bola yang fantastis, dan dia telah membuktikannya berkali-kali. Akan tetapi, anda selalu dinilai dari apa yang tampilkan sekarang dan bagaimana kinerja sekarang, ucapnya.

Dia yakin Ronaldo bisa membuktikan itu. Namun, CR7 harus berlatih keras mengejar kebugaran pemain lainnya lantaran tak ikut tur pramusim.

Saya pikir dia bisa. Itu dimulai dengan dia menjadi bugar karena dia baru saja memulai. Jadi, tim dan Cristiano sendiri harus membuktikannya, ucapnya

Topik Menarik