Pembalap MotoGP ini Disebut Cocok Gantikan Marc Marquez

Pembalap MotoGP ini Disebut Cocok Gantikan Marc Marquez

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 3 Agustus 2022 - 16:42
share

Pandeglang, iNewsPandeglang.id - Beberapa pembalap MotoGP ini dianggap cocokcocok gantikan Marc Marquez di Repsol Honda akan dibahas dalam artikel ini. Lalu, siapa saja yang pantas gantikan juara dunia MotoGP enam kali itu?

1 . Jorgen Martin
Pembalap Pramac Ducati ini bisa dibilang sebagai rider masa depan Spanyol. Dengan status juara dunia Moto3 musim 2018, ia dipercaya mengikuti jejak pembalap hebat Spanyol lainnya.

Performanya di MotoGP juga tidak buruk-buruk amat. Membalap untuk tim satelit, ia pernah naik podium pertama di Styrian motorcycle Grand Prix, Austria pada musim 2021.

Bahkan, untuk musim 2022, ia sudah dua kali naik podium di posisi kedua di GP Argentina dan GP Catalunya. Tentu, ia adalah pembalap yang punya prospek baik.

2.Alex Rins

Penampilannya bersama Suzuki relatif stabil sejak 2018, kecuali musim 2021 ketika ia tercecer di posisi ke-13 klasemen akhir pembalap.

Masih berusia 27 tahun, Alex Rins bisa dipinang oleh Repsol Honda. Ia dipercaya sebagai pembalap yang punya masa depan cerah jika mendapatkan motor yang bagus.

3.Joan Mir

Juara dunia MotoGP 2020 ini juga layak membalap untuk tim Repsol Honda. Joan Mir secara mengejutkan berhasil menjadi juara dunia pada musim 2020, padahal Suzuki tidak bagus-bagus amat.

Bahkan, para pengamat MotoGPyakin, Joan Mir akan bergabung dengan Repsol Honda musim depan. Entah sebagai pengganti Marca Marquez atau tandem The Baby Alien.

Topik Menarik