Loading...
Loading…
Jules Kounde Tidak Cukup, Barcelona Tetap Inginkan Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta

Jules Kounde Tidak Cukup, Barcelona Tetap Inginkan Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta

Olahraga | indosport.com | Jumat, 29 Juli 2022 - 04:26

INDOSPORT.COM Klub Liga Spanyol, Barcelona, telah merampungkan transferJules Kounde dari Sevilla di bursa transfer musim panas ini dan bersiap mencari rekrutan baru lainnya.

Barcelona bersikeras bahwa penandatanganan Jjules Kounde tidak akan menjadi penutup di jendela transfer musim panas ini, terlepas dari komplikasi keuangan mereka.

Keyakinan Barcelona bahwa mereka perlu merekrut bek sayap itu tidak berubah. Xavi Hernandez telah putus asa menambah kedalaman di timnya, dan sampai saat ini mereka belum melakukannya.

Saat ini, Jordi Alba tidak memiliki persaingan dan mereka melihat bek kanan sebagai titik kelemahan.

Hal itu telah membuat mereka mengembangkan minat serius pada duo Chelsea, Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta.

Azpilicueta akan menambah keserbagunaan karena ia bisa bermain sebagai bek sayap, tetapi juga sebagai bek tengah jika diperlukan. Sementara itu, Alonso memiliki peran yang lebih spesifik.

Ada tanda-tanda bahwa Chelsea sudah muak dengan Barcelona. Komentar Thomas Tuchel baru-baru ini menunjukkan hal itu, dan bukan hanya karena mereka ingin mendatangkan Kounde.

The Blues dianggap tidak senang karena tim Catalan itu mendaratkan Andreas Christensen dengan status bebas transfer dan kemudian ingin menandatangani Azpilicueta dengan metode yang sama.

Namun Barcelona bersikeras bahwa mereka memiliki hubungan baik dengan Chelsea. Sumber-sumber di Camp Nou pun mengatakan bahwa mereka memiliki komunikasi yang baik dan lancar dengan tim Liga Inggris tersebut.

Jika Barcelona menandatangani Azpilicueta dan Alonso, mereka akan menganggap bisnis musim panas mereka selesai. Namun, jika mereka tidak masuk, opsi alternatif di bek sayap akan terus dicari.

Original Source

Topik Menarik