Loading...
Loading…
Hasil Pramusim Barcelona vs Juventus: Dembele & Kean Gacor, Duel Berakhir Sama Kuat

Hasil Pramusim Barcelona vs Juventus: Dembele & Kean Gacor, Duel Berakhir Sama Kuat

Olahraga | indosport.com | Rabu, 27 Juli 2022 - 09:36

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan pramusim antara Barcelona vs Juventus yang berlangsung pada Rabu (27/07/22).

Bertanding di Cotton Bowl Stadium, Amerika Serikat Tim Catalan kembali melanjutkan tren positif dengan menggebuk Si Nyonya Tua 2-1.

Jalannya Pertandingan

Bentrok dengan Juventus, Xavi Hernandez tak ingin ambil resiko dan menurunkan skuat terbaiknya. Para langganan starter musim lalu tetap dipercaya tampil sejak menit awal.

Pun dengan beberapa rekrutan anyar seperti Robert Lewandowski, Franck Kessie hingga Andreas Christernsen.

Sementara Juventus masih menurunkan pemain yang sama saat beruji coba kontra Chivas de Gualajara. Nama-nama seperti Dusan Vlahovic masih urung dipercaya jadi starter.

Sementara Paul Pogba yang ditimpa cedera posisinya digantikan oleh Denis Zakaria. Ia bertandem dengan Manuel Locatelli di lini tengah.

Pada 5 menit awal babak pertama, Barcelona mendominasi permainan dan memaksa Juventus bermain di area pertahanan sendiri.

Sejurus dengan itu, peluang pertama pun diciptakan oleh kubu Tim Catalan. Pada menit ke-10 Aubameyang nyaris mencatatkan namanya di papan skor andai sepakannya tak melenceng dari sasaran.

Laga memasuki menit ke-20, giliran Si Nyonya Tua yang menguasai pertandingan. Namun rapatnya pertahanan Barcelona menjadi ujian tersendiri bagi Juventus.

Pada menit ke-30 Juventus nyaris membuka skor lewat Angel Di Maria. Sayangnya eks PSG tersebut gagal memanfaatkan umpan silang dari rekannya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{