Loading...
Loading…
Tak Berkembang di Chelsea, Hakim Ziyech Dibiarkan Mendekat ke AC Milan

Tak Berkembang di Chelsea, Hakim Ziyech Dibiarkan Mendekat ke AC Milan

Olahraga | republika | Selasa, 12 Juli 2022 - 16:45

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- AC Milan mendapat lampu hijau untuk mengamankan Hakim Ziyech dari Chelsea pada bursa transfer musim panas kali ini. Terbaru, the Blues dilaporkan telah mendapatkan sosok pengganti.

Menurut The Telegraph dilansir Sempre Milan , Selasa (12/7/2022) Milan dan Chelsea sedang dalam negosiasi lanjutan mengenai kepindahan Ziyech meski sang pemain masuk dalam rombongan tim jelang pertandingan pra musim di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Chelsea diklaim terbuka untuk membiarkan Ziyech angkat koper dari Stadion Stamford Bridger, pun menginginkan penjualan permanen untuk sang pemain.

Sementara itu Milan sepakat dengan pinjaman selama satu musim dengan kewajiban untuk membeli secara permanen pada akhir kampanye 2022/2023 mendatang.

Ziyech dipahami berada di bawah naungan Roc Nation Sports setelah resmi berpisah dengan agen sebelumnya. Roc Nation Sports sendiri baru saja merampungkan kepulangan Romelu Lukaku ke Inter Milan dengan status pinjaman dan mereka memiliki hubungan baik bersama i Rossoneri.

Pasukan Thomas Tuchel juga memiliki motivasi tambahan untuk menjual pesepak bola asal Maroko mengingat mereka sedang mencoba untuk mendaratkan Serge Gnabry sebagai alternatif Raphinha untuk sayap kanan.

Pemain berusia 26 tahun memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya bersama Bayern Muenchen dan proses kepindahannya bisa menelan anggaran senilai 40 juta euro.

Original Source

Topik Menarik