Milomir Seslija Ungkap Kunci Borneo FC ke Final Piala Presiden 2022

Milomir Seslija Ungkap Kunci Borneo FC ke Final Piala Presiden 2022

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 12 Juli 2022 - 07:17
share

SAMARINDA - Pelatih Borneo FC Milomir Seslija, mengungkapkan kunci keberhasilan timnya bisa melaju ke Final Piala Presiden 2022. Dia mengungkap bahwa kekuatan timnya merata tanpa yang diistimewakan satu sama lain.

Kepastian Borneo FC melaju ke final setelah berhasil mengalahkan PSS Sleman di semifinal. Dalam pertandingan dua leg, Borneo FC menang 2-0 di Maguwoharjo Sleman (leg 1) dan 4-0 di Segiri Samarinda (leg 2).

Kemenangan agregat 6-0 itu membuat mereka menjadi salah satu tim tersukses di Piala Presiden 2022. Mereka tidak pernah terkalahkan dan hampir mencapai 100 persen kemenangan.

Di fase grup, mereka mengakhirinya sebagai juara grup dari 3 kali kemenangan dan 1 hasil imbang. Kemudian di perempatfinal mereka menang 2-1 atas PSM Makassar.

Milomir Seslija pun mengungkapkan kunci kehebatan timnya sejauh ini. Salah satunya adalah tidak ada pemain khusus yang diandalkan. Dia menyamaratakan semua pemain.

Saya pikir kami bermain quality football, (pemain bintang) kadang-kadang Pato, kadang-kadang Lilipaly, terkadang Diego (Michiels), terkadang siapapun. Kita tidak punya bintang, karena semuanya bintang, ucap Milomir seusai laga semifinal.

Bukan hanya itu, Milomir Seslija juga mengungkapkan rahasia bisa sampai ke final yakni keyakinan dalam diri. Dia dan para pemainnya kompak menyatukan visi untuk meraih hasil terbaik di turnamen ini.

Kami harus ke final, kami pasti ke final, kami yakin ke final, kami tunggu di final, tambah Milomir dalam bahasa Indonesia. Pada partai final nanti, Borneo FC akan menghadapi Arema FC. Laga ini akan berlangsung dua leg pada 14 dan 17 Juli 2022.

Topik Menarik