Link Live Streaming Piala AFF U-19 2022: Timnas Indonesia U-19 vs Thailand

Link Live Streaming Piala AFF U-19 2022: Timnas Indonesia U-19 vs Thailand

Olahraga | indosport.com | Rabu, 6 Juli 2022 - 19:06
share

INDOSPORT.COM - Berikut ini link live streaming penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022 antara Timnas Indonesia U-19 vs Thailand, Rabu (06/07/22) pukul 20.00 WIB.

Pada pertandingan malam nanti kontra Thailand U-19, pasukan Shin Tae-yong wajib mengantongi kemenangan guna memperlebar kans menuju babak semifinal Piala AFF U-19 2022.

Laga seru malam nanti akan menjadi tantangan terbesar bagi Ronaldo Kwateh dan Hokky Caraka sebagai salah satu syarat kelolosan fase grup.

Diketahui bahwa dari dua pertandingan yang sudah dijalani oleh Thailand, mereka mampu meringkus dua kemenangan, sehingga membuat mereka bertengger sebagai pemuncak klasemen.

Selain itu, Thailand juga merupakan pemegang gelar terbanyak Piala AFF U-19, jelas pertandingan malam nanti akan menjadi salah satu penentu kelolosan Indonesia di fase grup.

Sementara Indonesia terus membuntuti Thailanddengan selisih dua poin sebagai runner up Grup A Piala AFF U-19 2022 untuk sementara.

Namun, setelah mencatatkan kemenangan besar 7-0 lawan Brunei Darussalam, tentu timnas Indonesia U-19 sudah dibekali dengan trend positif untuk menyongsong duel dengan Thailand.

Meski begitu skuat muda Shin Tae-yong harus tetap fokus dan tidak boleh kehilangan momen tersebut, sehingga harapannya mereka mampu meraih kemenangan atas Thailand.

Jika, Ronaldo Kwateh dan Hokky Caraka mampu mencatatkan kemenangan, maka mereka akan menggusur Thailand dari posisinya, sekaligus memperbesar kans lolos dari fase grup.

Dalam pertandingan nanti, skuat Garuda Muda harus mampu meraih kemenangan, mengingat hasil positif saat mereka berhasil mengalahkan Thailand di Piala AFF U-19 tahun 2018 lalu.

Topik Menarik