Loading...
Loading…
Hasil Piala AFF U-19 Vietnam vs Indonesia: Minim Peluang di Babak Pertama, Skor Imbang 0-0

Hasil Piala AFF U-19 Vietnam vs Indonesia: Minim Peluang di Babak Pertama, Skor Imbang 0-0

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 02 Juli 2022 - 21:31

INDOSPORT.COM Berikut merupakan hasil babak pertama Piala AFF U-19 2022 antara timnas U-19 Indonesia vs timnas U-19 Vietnam, Sabtu (02/07/22).

Laga Piala AFF U-19 2022 mempertemukan dua jagoan Asean, Vietnam vs Indonesia di Partai pembuka.

Dalam laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, ini, Indonesia memulai dengan baik dengan sebuah serangan yang dilancarkan oleh Hokky Caraka dari sisi kanan pertahanan Vietnam.

Indonesia terus mencoba mengurung pertahanan Vietnam, dengan satu umpan dari gelandang andalan timnas U-19 Indonesia, Marselino Ferdinan masih mampu dipotong oleh Cao Van Binh.

Serangan timnas U-19 Indonesia pada pertandingan ini mengandalkan Ronaldo Kwateh yang coba menusuk dari sisi sayap kanan pertahanan Vietnam.

Tetapi, belum ada peluang berarti yang mampu dibuat oleh timnas U-19 Indonesia dan bola masih mampu diamankan oleh kiper Van Binh.

Selepas 15 menit pertandingan, baik Vietnam maupun Indonesia masih mencari pola permainan terbaik dengan beberapa kali melakukan umpan-umpan pendek.

Namun demikian, ganti Vietnam kini menguasai pertandingan dengan mencoba memainkan bola di lini tengah.

Baca Juga :
Bahaya, Vietnam vs Thailand Bisa Main Mata Demi Lolos ke Semifinal Piala AFF U-19

Beberapa kali timnas U-19 Indonesia mencoba melakukan pressing, meskipun usaha dari Ronaldo Kwateh kemudian berbuah pelanggaran.

Memasuki menit ke-25, sebuah peluang didapat oleh Vietnam U-19 dari tendangan sudut yang kembali mampu disapu oleh pemain timnas Indonesia U-19, Dimas Juliono.

Satu peluang mampu didapat oleh timnas U-19 Indonesia ketika peluang yang didapat oleh Alfriyanto Nico masih mampu ditepis oleh kiper Vietnam, Van Binh.

Original Source

Topik Menarik

{