Ditolak Leeds United Soal Raphinha, Arsenal Alihkan Target ke Penyerang Sayap Bayern Munich Ini

Ditolak Leeds United Soal Raphinha, Arsenal Alihkan Target ke Penyerang Sayap Bayern Munich Ini

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 2 Juli 2022 - 01:26
share

KLUB asal London, Inggris, Arsenal tak mau kecewa berlebih, setelah penawarannya kepada Raphinha dikabarkan ditolak mentah-mentah oleh Leeds United. Usai ditolak, Arsenal saat ini mengalihkan targetnya ke mantan pemainnya, yang kini membela Bayern Munich , Serge Gnabry .

Seperti diketahui, Arsenal sebelumnya sangat dekat dengan Raphinha. Kendati begitu, baru-baru ini Raphinha kian dikaitkan dengan Chelsea dan Barcelona.

Serge Gnabry

(Serge Gnabry jadi incaran Arsenal)

Mencari opsi lain, The Gunners (julukan Arsenal) langsung mengalihkan targetnya untuk memantau situasi Serge Gnabry. Terlebih, pemain 26 tahun itu belum menandatangani kontrak baru di Allianz Arena.

Saat ini, Serge Gnabry memang masih memiliki kontrak satu tahun lagi di Bayern Munich, tepatnya hingga 2023. Oleh sebab itu, The Gunners bisa saja menggaet mantan pemainnya itu kembali ke Emirates Stadium.

Menurut laporan 90min, Arsenal kini tengah memantau situasi kontrak Serge Gnabry di Die Rotten -julukan Bayern Munich. Apalagi, dikabarkan pemain kelahiran Stuttgart sudah mengisyaratkan akan meninggalkan Allianz Arena.

Sebatas informasi, Serge Gnabry sebelumnya pernah berseragam Arsenal pada periode 2011-2016. Setelah itu, Serge Gnabry memutuskan pindah ke Werder Bremen dan akhirnya direkrut Bayern Munich pada 2017.

Topik Menarik