Man United Enggan Lepas Cristiano Ronaldo

Man United Enggan Lepas Cristiano Ronaldo

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 28 Juni 2022 - 01:09
share

MANCHESTER - Memasuki bursa transfer musim panas 2022, Cristiano Ronaldo cukup ramai diberitakan bakal meninggalkan Manchester United. Namun, kubu The Red Devils diyakini tidak akan melepas megabintangnya tersebut.

Sejumlah klub sejatinya dikabarkan menaruh minat terhadap Ronaldo selama beberapa waktu ke belakang. Bayern Munchen, AS Roma, hingga Chelsea dikabarkan berebut tanda tangan kapten Timnas Portugal tersebut.

Hal itu didasari dari kabar bahwa Ronaldo kecewa dengan aktivitas Man United di bursa transfer musim panas ini. Ronaldo pun dirumorkan tidak betah berada di Old Trafford lebih lama lagi.

Cristiano Ronaldo

Namun, rumor tersebut dengan cepat terpatahkan oleh rumor lainnya. Sky Sports , pada Senin (27/6/2022) melaporkan bahwa Man United tidak akan menjual Ronaldo.

Cristiano Ronaldo tidak untuk dijual dan Man United berharap Ronaldo tetap di Old Trafford, meskipun ada yang mengaitkan bintang Portugal itu dengan kepindahan sensasional ke Chelsea, tulis Sky Sports dalam artikelnya.

Kabar mengenai bertahannya CR7 di Man United terbilang cukup kuat. Sebab pada awal Juni 2022, Ronaldo sempat menegaskan bahwa dirinya akan bertahan di Man United.

Saya masih sangat senang berada di sini, dan apa yang saya ingin katakana adalah penggemar luar biasa, bahkan ketika kami kalah, mereka tetap mendukung kami, kata Ronaldo saat itu.

Hal terpenting adalah memenangkan pertandingandan meraih sejumlah piala, saya percaya Man United akan tetap berada di tempatnya, terkadang butuh waktu, tetapi kami masih percaya, tambahnya.

Selain itu, pelatih Man United, Erik ten Hag, juga sempat menegaskan bahwa Ronaldo akan terlibat dalam proyeknya di Manchester Merah. Pelatih asal Belanda itu mengatakan bahwa Man United racikannya butuh seorang mesin gol.

Dia mesin gol, tentu saja, saya sudah berbicara lebih dulu dengan Ronaldo, sebelum berbicara dengan Anda (awak media), kata Ten Hag.

Topik Menarik