Bayern Munich Patok Harga Robert Lewandowski Nyaris Rp1 Triliun, Barcelona Pelan-Pelan Mundur?

Bayern Munich Patok Harga Robert Lewandowski Nyaris Rp1 Triliun, Barcelona Pelan-Pelan Mundur?

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 28 Juni 2022 - 00:30
share

MUNICH Barcelona sampai saat ini dikabarkan terus berusaha untuk bisa mendapatkan tanda tangan penggawa Bayern Munich, yakni Robert Lewandowski. Namun, Bayern tampaknya tak rela melepaskan Lewandowski begitu saja.

Saking tak relanya, Bayern melakukan berbagai cara agar Barcelona menjauhi Lewandowski. Salah satunya adalah memasang harga yang amat tinggi untuk striker asal Polandia tersebut, di mana Lewandowski baru akan dilepas jika ada klub yang berani membayar mereka sebesar 60 juta euro atau sekira Rp939 miliar, nyaris Rp1 triliun!

Seperti diketahui, Lewandowski memang sudah terang-terangan ingin meninggalkan Bayern Munich di bursa transfer musim panas ini. Barcelona pun disebut-sebut menjadi klub tujuannya.

Robert Lewandowski

Tim asal Catalan itu juga sangat berminat untuk mendapatkan tanda tangan bomber Bayern Munich tersebut. Namun, Barcelona harus mengeluarkan kocek lebih banyak lagi untuk mendapatkan Lewandowski.

Melansir dari Sky Sports, Selasa (28/6/2022), Bayern Munich telah mematok harga sebesar 60 juta euro atau Rp939 miliar untuk Lewandowski. Itu artinya, Barcelona harus merogoh kocek sebesar nyaris Rp1 triliun jika mereka serius ingin meminang pemain berusia striker 33 tahun tersebut.

Nilai tersebut jelas lebih tinggi dari penawaran yang telah diberikan oleh Barcelona. Diketahui, tim berjuluk Blaugrana itu telah memberikan penawaran sebesar 40 juta euro atau Rp626 miliar.

Topik Menarik