Ronaldinho Bela RANS Nusantara FC, Pelatih Arema FC Bilang Begini

Ronaldinho Bela RANS Nusantara FC, Pelatih Arema FC Bilang Begini

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 26 Juni 2022 - 04:44
share

MALANG Legenda Brasil dan Barcelona, Ronaldinho , akan memperkuat RANS Nusantara FC dalam Trofeo Ronaldinho yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/2022). Turnamen ini diikuti oleh Arema FC, RANS Nusantara FC, dan Persik.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, menyambut baik laga eksebisi tersebut. Menurutnya, itu bisa menjadi hiburan tersendiri bagi para pecinta sepakbola di Indonesia.

Ronaldinho (Foto: Reuters)

"Pertandingan besok, semua diharapkan bisa menikmati khususnya pemain dan juga fans. Ini bisa jadi pertandingan yang menghibur dan berharap semua pihak bisa menikmati pertandingan tersebut," kata Eduardo Almeida di hadapan awak media, Minggu (26/6/2022).

Menurutnya, kesempatan bertemu dan bermain dengan Ronaldinho merupakan momen langka. Oleh sebab itu, dia berharap kehadiran Ronaldinho bisa menjadi manfaat bagi para pemain Arema FC.

"Ini merupakan salah satu kesempatan besar agar para pemain bisa mengambil pengalaman bersama Ronaldinho di lapangan. Sebab, tentu pada saat melihat Ronaldinho di televisi dan langsung di lapangan atau bermain bersama, itu tentu akan berbeda. Ini diharapkan jadi pengalaman luar biasa bagi para pemain Arema FC," terang dia.

Ronaldinho adalah mantan pesepakbola yang memiliki pengalaman luar biasa, menurut pelatih Arema FC. Eduardo Almeida menilai, Ronaldinho spesial.

"Ronaldinho merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Ia memiliki sesuatu yang spesial yang tidak dimiliki oleh pemain lain," tuturnya.

Topik Menarik