Erling Haaland Pindah ke Manchester City, Si Mesin Gol Naksir Rumah Paul Pogba

Erling Haaland Pindah ke Manchester City, Si Mesin Gol Naksir Rumah Paul Pogba

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 25 Juni 2022 - 08:44
share

Erling Haaland Pindah ke Manchester City, Si Mesin Gol Naksir Rumah Paul Pogba

MANCHESTER, iNews.id Penyerang anyar Manchester City, Erling Haaland tengah bersiap mencari hunian baru di Inggris. Kabarnya, mesin gol berjulukan The Terminator itu naksir dengan rumah Paul Pogba (Manchester United), yang akan hengkang ke Juventus.

Seperti diketahui bersama, Haaland didatangkan Manchester City dari Borussia Dortmund dengan nominal transfer 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,7 triliun. Tentu saja, kepindahan Haaland disambut baik oleh The Citizen -julukan Man City.

Untuk mempersiapkan kepindahannya ke Inggris, Haaland tentu membutuhkan hunian baru. Menurut laporan Daily Mail, Sabtu (25/6/2022), property milik Paul Pogba adalah rumah pertama yang dikunjunginya.

Laporan itu melanjutkan, Haaland akan membayar sekitar 300 ribu poundsterling (Rp5,4 miliar) per bulannya untuk menempati rumah bekas Pogba. Bahkan, pemain asal Norwegia itu dikabarkan sudah tidak sabar menempati rumah itu.

Erling ingin segera menetap secepat mungkin sehingga dia bisa mulai bermain di City, kata seorang sumber, dikutip dari Daily Mail, Sabtu (25/6/2022).

Paul dan Erling adalah karakter yang sangat mirip. Mereka suka bersenang-senang sehingga bisa benar-benar menarik baginya, tambah sumber itu.

Jika benar Pogba akan hengkang ke Juventus, besar kemungkinan Haaland akan sepakat menyewa rumah tersebut. Apalagi, kedua pemain sudah saling mengenal, dan di bawah manajemen yang sama.

Jika Haaland menempati rumah itu, ia akan mendapatkan fasilitas berupa kolam renang dengan pemanas, gym, dan Sauna. Namun, yang paling menarik adalah lapangan bola indoor yang dilengkapi dengan papan skor digital, lampu LED, dan visual Paul Pogba di lingkaran tengahnya.

Topik Menarik