Usai Ditolak Bayern Munich, Cristiano Ronaldo Diisukan Bakal Reuni dengan Jose Mourinho di AS Roma

Usai Ditolak Bayern Munich, Cristiano Ronaldo Diisukan Bakal Reuni dengan Jose Mourinho di AS Roma

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 25 Juni 2022 - 07:16
share

MANCHESTER Isu mengenai kepindahan Cristiano Ronaldo dari Manchester United terdengar kencang dalam beberapa pekan terakhir. Setelah diisukan dengan Bayern Munich, kini Ronaldo juga dirumorkan akan bergabung dengan AS Roma untuk bereuni bersama Jose Mourinho .

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Ronaldo memang dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford jika pasif berburu pemain pada bursa transfer musim ini. Tidak hanya itu, anjloknya performa Manchester United pada musim lalu juga dikabarkan menjadi penyebabnya.

Sebab itu, pemain berusia 37 tahun tersebut langsung menjadi incaran beberapa klub raksasa Eropa. Bayern Munich dikabarkan menargetkan Ronaldo, namun kabar tersebut langsung ditepis mentah-mentah oleh Direktur Olahraga klub mereka, Hasan Salihamidzic.

Cristiano Ronaldo

"Rumor ini tidak benar," tegas Salihamidzic, dilansir dari Twitter pakar bursa transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano (@FabrizioRomano), Sabtu (25/6/2022).

"Cristiano Ronaldo adalah pemain top dengan karir luar biasa. Namun, rumor tentang potensi kesepakatan dengan Bayern tidak benar," sambungnya.

Menariknya setelah Bayern menipis rumor tersebut, Ronaldo justru kini dikabarkan menjadi target utama AS Roma. Menurut laporan Sport Bible, I Giallorossi -julukan AS Roma- berminat mendapatkan megabintang asal Portugal itu dengan cara apapun.

Topik Menarik