Tinggalkan Barcelona, Ousmane Dembele Jadi Incaran 3 Klub Top Eropa

Tinggalkan Barcelona, Ousmane Dembele Jadi Incaran 3 Klub Top Eropa

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 19:16
share

CATALUNYA - Penyerang FC Barcelona Ousmane Dembele dikabarkan tengah menjadi incaran tiga klub top Eropa. Ketiga klub itu adalah Paris Saint-Germain (PSG), Bayern Munchen dan Chelsea.

Winger asal Prancis berusia 25 tahun itu memang akan berstatus bebas transfer. Masa depan Dembele bersama Barcelona selalu menjadi perbincangan, karena kontraknya akan habis pada 30 Juni 2022 mendatang.

Namun pemain asal Prancis itu masih belum mau memperpanjang masa baktinya, meski Barcelona sudah beberapa kali mengajukan pembaruan kontrak.

Sementara menurut beberapa pihak Dembele menolak perpanjangan kontrak, karena menuntut kenaikan gaji yang fantastis. Namun Barcelona tidak bisa memenuhi keinginan pemainnya itu karena sedang mengalami krisis keuangan.

Melansir dari Footbal Espana, Jumat (24/6/2022) Dembele dikabarkan sedang menjadi incaran tiga klub top Eropa, yakni Munchen, Chelsea, dan PSG.

Munchen ingin mendatangkan Dembele sebagai pengganti Robert Lewandowski yang terus dikaitkan akan hengkang. Selain itu, Die Roten -julukan Munchen- ingin menduetkan Dembele dengan Sadio Mane di musim depan.

Sedangkan PSG ingin rekrut Dembele sebagai pengganti Neymar. Pasalnya Les Parisiens julukan PSG dikabarkan sudah tidak membutuhkan tenaga penyerang Tim Nasional (Timnas) Brasil tersebut.

Sama seperti dua klub sebelumnya, Chelsea ingin menjadikan Dembele sebagai pengganti Romelu Lukaku yang akan bergabung dengan Inter. Terlebih The Blues -julukan Chelsea- sedang melakukan perombakan tim, usai beberapa pemain memilih meninggalkan tim.

Bersama Barcelona musim lalu, Dembele berhasil mencetak dua gol dan 13 assist dari 32 penampilan di semua kompetisi. Meski tidak banyak mencetak gol, tetapi Dembele tetap banyak klub yang berminat merekrutnya.

Topik Menarik