Loading...
Loading…
Christian Eriksen Diragukan Bakal Cocok Bersama Man United

Christian Eriksen Diragukan Bakal Cocok Bersama Man United

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sportstars | Jumat, 24 Juni 2022 - 09:57

MANCHESTER - Manchester United santer dikabarkan ingin merekrut Christian Eriksen di bursa transfer musim panas 2022 ini. Namun, eks penggawa Man United, John OShea, ragu kalau nantinya Eriksen bakal tampil bagus bersama The Red Devils.

Man United sendiri memang membutuhkan sosok gelandang anyar. Pasalnya mereka kehilangan nama-nama seperti Paul Pogba, Nemanja Matic, Jesse Lingard, hingga Juan Mata.

Eriksen memang sedang berstatus tanpa klub, usai kontraknya habis dengan Brentford. Meski hanya bergabung setengah musim, pemain berusia 30 tahun itu berhasil menunjukkan penampilan apik dengan menyumbangkan empat assist dari 11 penampilan.

Man United pun tertarik untuk memboyong Eriksen ke Old Trafford. Namun, keinginan The Red Devils untuk merekrut Eriksen mendapatkan pertentangan dari O'Shea.

O'Shea mengatakan Man United memiliki banyak kriteria untuk mendatangkan pemain baru di setiap bursa transfer. Hanya saja ia meragukan apakah Eriksen merupakan pilihan yang tepat.

"Ada banyak kotak yang harus dicentang dalam hal apa yang bisa dibawa ke tim, tetapi apakah dia cocok untuk tim ini saat ini? Manchester United harus mempertimbangkan opsi itu," kata O'Shea dilansir dari Metro , Kamis (23/6/2022).

Baca Juga :
Kesehatan Eriksen Diragukan, Inter Milan Bidik Bintang Gagal Manchester United

Meski begitu, O'Shea mengakui Eriksen sebagai pemain berkualitas. Namun ia meragukan pemain asal Denmark itu akan cocok berada di Man United.

Eriksen adalah pemain berkualitas, tidak ada yang menyangkal itu. Tapi apakah dia cocok untuk apa yang dibutuhkan Manchester United saat ini? Itu terserah manajer dan tim rekrutmen," ucapnya.

Ketimbang Eriksen, OShea menilai Erik ten Hag memiliki pemain-pemain bagus di Ajax Amsterdam untuk dibawa ke Man United. Ia pun berharap The Red Devils segera mendiskusikan pemain yang ingin didatangkan sebelum musim 2022-2023 dimulai.

"Ada pemain lain di Ajax yang Ten Hag harus tahu dengan baik dan Anda berharap jika ada individu tertentu yang dia pikir bisa menetap di Liga Premier dan Manchester United dengan cepat, maka mudah-mudahan mereka bisa menyelesaikannya," ucapnya.

"Saya yakin di balik layar, mereka akan mendiskusikan itu dan mudah-mudahan hal itu bisa terjadi dengan cepat," tandas pria Irlandia tersebut.

Original Source

Topik Menarik