5 Pebulutangkis Cantik Korea Selatan saat Ini, Nomor 1 Andalan di Ganda Campuran

5 Pebulutangkis Cantik Korea Selatan saat Ini, Nomor 1 Andalan di Ganda Campuran

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 05:17
share

5 pebulu tangkis cantik Korea Selatan saat ini menarik dikulik. Sebab, paras menawan nan cantik mereka sudah membuat publik makin terpana karena dibarengi juga dengan bakat gemilang.

Alhasil, para pebulu tangkis cantik Korea Selatan ini sudah sukses menorehkan prestasi ciamik. Jadi, siapa saja mereka? Berikut 5 pebulu tangkis cantik Korea Selatan saat ini.

5. Sim Yu-jin

Sim Yu Jin

Di urutan kelima, ada nama Sim Yu-jin. Dia merupakan bintang muda bulu tangkis Korea Selatan di sektor tunggal putri.

Sim Yu-jin bahkan menjadi pahlawan Korea Selatan dalam meraih trofi juara Piala Uber 2022. Turun di partai kelima atau menjadi tunggal putri unggulan ketiga Korea Selatan pada partai final Piala Uber 2022, dia sukses menang atas wakil China, Wang Zhi Yi.

4. Kim Hye-rin

Kim Hye-rin

Kemudian, ada Kim Hye-rin. Dia juga merupakan pemain bulu tangkis putri Korea Selatan yang spesialis di nomor ganda. Sederet prestasi manis berhasil diukir Kim Hye-rin sejauh ini.

Dia berhasil memenangkan medali perak di Kejuaraan Asia di nomor ganda putri pada 2017. Bersama dengan Chang Ye-na, Kim Hye-rin berhasil membuat kejutan dengan keluar sebagai runner-up di ajang yang diikuti para pebulu tangkis top itu.

Topik Menarik