Romelu Lukaku Selangkah Lagi Kembali ke Inter Milan

Romelu Lukaku Selangkah Lagi Kembali ke Inter Milan

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 23 Juni 2022 - 21:17
share

MILAN - Pengacara penyerang Chelsea Romelu Lukaku, Sebastien Ledure buka suara terkait dengan kepindahan kliennya ke Inter Milan. Menurutnya, Lukaku kini selangkah lagi akan kembali ke Inter Milan.

Tidak hanya itu saja, Ledura juga menyatakan Romelu Lukaku bersiap kembali ke Inter Milan dengan status pemain pinjaman. Ini akan menjadi kedatangan Lukaku ke Inter Milan untuk kedua kalinya.

"Sedikit lagi dan kemudian konfirmasi resmi," ucap Sebastien Ledure dilansir dari Football Italia, Kamis (23/6/2022).

Ledure punya andil besar dalam kepindahan Romelu Lukaku ke Inter Milan nantinya. Sebab, dia mengambil alih negosiasi Romelu Lukaku dari agennya Federico Pastorello yang kontraknya habis pada 30 Juni.

Inter Milan kabarnya telah sepakat dengan kontrak Romelu Lukaku sebesar 8 juta euro (sekitar Rp125 miliar). Selain itu, Romelu Lukaku juga mendapatkan 4 juta euro (sekitar Rp 62 miliar) terkait bonus dan penampilan pada Liga Italia dan Liga Champions.

Untuk masalah kepindahan Lukaku ini, sebenarnya Ledure cukup tertutup terkait masa depan karier kliennya itu. Akan tetapi, dia memutuskan untuk berbicara dengan Sportitalia dalam sebuah wawancara eksklusif.

Sedikit lagi dan kemudian akan ada konfirmasi resmi, ucapnya

Keputusan Romelu Lukaku untuk hijrah ke Inter Milan penuh dengan konsekuensi besar. Sebab, pemain asal Belgia itu mengalami penurunan gaji sampai 35 persen dalam bursa transfer musim panas.

Romelu Lukaku memang bukan wajah asing untuk Nerazzurri -julukan Inter Milan-. Sebab, dia pernah memperkuat tim asal Kota Milan itu pada 2019-2021 dengan catatan 64 gol dan 95 penampilan.

Topik Menarik