Mario Gotze Ungkap Alasan Gabung Eintracht Frankfurt, Tinggalkan PSV

Mario Gotze Ungkap Alasan Gabung Eintracht Frankfurt, Tinggalkan PSV

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 22 Juni 2022 - 18:46
share

FRANKFURT - Pemain anyar Eintracht Frankfurt Mario Gotze, mengatakan timnya sudah menunjukkan perkembangan luar biasa sejauh ini. Hal tersebut menjadi alasan dirinya mau bergabung dengan Frankfurt.

Frankfurt berhasil mendatangkan Gotze dari PSV Eindhoven pada 21 Juni 2022 kemarin. Gelandang berusia 30 tahun itu akan menjadi bagian dari Frankfurt hingga 2025 mendatang.

Bersama PSV musim lalu, Gotze berhasil menyumbangkan 12 gol dan 11 assist dari 52 penampilan di semua kompetisi. Melihat penampilan apiknya, Frankfurt pun tak pikir panjang untuk mendatangkannya.

Gotze pun memberikan alasan mengapa memilih bergabung dengan Frankfurt. Ia menilai Die Adler-julukan Frankfurt telah menunjukkan perkembangan pesat dan berambisi untuk menjadi juara.

"Klub ini telah membuat perkembangan yang tidak biasa dan telah mengambil jalan ambisius dan menarik yang bisa saya ikuti," kata Gotze dilansir dari Daily Mail, Rabu (22/6/2022).

Sementara itu, Gotze mengaku tak sabar untuk segera bermain di Liga Jerman. Pasalnya ia tak asing dengan liga di negaranya.

"Saya menantikan kembalinya saya di Bundesliga," ucapnya.

Sebelum bergabung dengan Frankfurt, Gotze sempat mengawali karir profesional bersama Borussia Dortmund hingga 2013. Ia pun sempat membela Bayern Munchen pada 2013-2016.

Topik Menarik