Loading...
Loading…
Bayern Munchen Tidak Akan Biarkan Robert Lewandowski Pergi

Bayern Munchen Tidak Akan Biarkan Robert Lewandowski Pergi

Olahraga | skor.id | Selasa, 21 Juni 2022 - 08:15

SKOR.id -BayernMunchenbersikeras bahwa Robert Lewandowski akan tetap di barisan penyerang mereka musim depan.

Die Roten mengabaikanpermintaan yangdiajukan oleh sang pemain danminat FC Barcelona tentang keinginan untuk merekrutnya.

Uli Hoeness, mantan pemain dan mantan Presiden klub Bayern, mengatakan kepada Sport1 bahwa mereka mengandalkan Lewandowski.

"Tim baru sedangbekerja secara intensif. Jika semua yang disajikan kepada sayapekan lalu berhasil, kami akan memiliki tim yang menarik tahun depan dengan Lewandowski," kata Hoeness.

Senada dengan itu, ia mengirimkan pesan kepada Barcelona dan agen sang pemain, Pini Zahavi. "Segalanya tidak berjalan seperti yang dia dan agennya inginkan," kata Hoeness.

Itulah mengapa mereka marah. Saya menyarankan kepada semua orang yang terlibat untuk bersikap objektif dan tidak membiarkan situasi memanas."

"Matahari akan menyinari Lewandowski dan Bayern lagi. Selalu seperti itu,"Hoeness menambahkan.

KontraknLewandowskibersama Bayern akan habis tahun depan dan ini bisa menjadi kesempatan terakhir bagi klub untuk menguangkannya.

"Jika Anda tidak memiliki alternatif yang menurut Anda dapat menggantikannya sampai batas tertentu, yang nampaknya sulit saat ini,"ucap Hoeness.

"Saya akan merekomendasikan agar mereka mempertahankannya selama satu tahun lagi. Setelah itu kita akan melihat apakah dia pergi secara gratis atau memperbarui," Hoenes menambahkan.

Christophe Galtier Kini Target Utama PSG Usai Ditolak Zinedine Zidane

Bayern Munchen Capai Kesepakatan dengan Liverpool untuk Datangkan Sadio Mane

&
Original Source

Topik Menarik

{