Loading...
Loading…
Demi Ten Hag, Manchester United Ajukan Tawaran Kedua untuk Frenkie De Jong

Demi Ten Hag, Manchester United Ajukan Tawaran Kedua untuk Frenkie De Jong

Powered by BuddyKu
Olahraga | Indozone | Selasa, 21 Juni 2022 - 03:24

Manchester United segera mengajukan penawaran kedua untuk mendatangkan gelandang Frenkie de Jong dari Barcelona.

Setan Merah, julukan Man Utd, sebelumnya telah melakukan penawaran pertama senilai 51 juta pound (Rp924 miliar), namun penawaran itu ditolak oleh Barca.

CEO Man United Richard Arnold sudah memastikan bahwa bos-bos Setan Merah sudah berada di Barcelona untuk menggelar pembicaraan dengan klub raksasa Spanyol tersebut.

Wartawan olahraga terkemuka Fabrizio Romano menyatakan penawaran kedua itu bahkan akan disampaikan dalam waktu dekat ini.

Manchester United tengah mengadakan pembicaraan internal mengenai pengajuan proposal baru untuk Frenkie de Jong dalam beberapa hari ke depan. Kemungkinannya sangat besar sekalipun pembicaraan dengan Barca masih berlangsung, twit Romano dalam akun Twitter dikutip Senin (20/6/20220).

Menurut dia kesepakatan transfer sudah mencapai tahap-tahap terpenting setelah tawaran verbal pendahuluan senilai 60 juta euro ditolak oleh Barcelona.

Pelatih baru Man Utd, Erik Ten Hag sangat ingin reuni dengan De Jong, eks anak asuhnya yang pernah menjalin kerja sama di Ajax.

Sejumlah laporan media Inggris, Ten Hag mendesak manajamen Man Utd untuk mendapatkan pemain Timnas Belanda tersebut. Pasalnya, Ten Hag butuh seorang gelandang yang bisa memahami gaya permainannya, dan itu ada pada De Jong.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik