Shesar Hiren Rhustavito Tumbang di 32 Besar Indonesia Open 2022

Shesar Hiren Rhustavito Tumbang di 32 Besar Indonesia Open 2022

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 15 Juni 2022 - 15:33
share

JAKARTA - Shesar Hiren Rhustavito harus rela tersingkir pada babak pertama Indonesia Open 2022. Tunggal putra Indonesia itu takluk usai berjuang keras dalam pertarungan tiga set 17-21, 21-11, dan 16-21, melawan Ng Ka Long Angus.

Bermain di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/6/2022), Vito mampu menampilkan permainan agresif dalam melakukan serangan sejak pertandingan dimulai. Meski begitu, Long tetap dapat memberikan perlawanan yang cukup menyulitkan Vito untuk mendulang poin.

Meski mendapatkan perlawanan yang sengit, Vito terus mampu mempertahankan keunggulannya dari wakil Hongkong tersebut. Hasilnya, Vito pun berhasil unggul tipis dengan skor 11-10 di interval pertama.

Selepas interval, Vito justru tidak berkutik dan merbawa pola permainan yang dilakukan oleh Long yang sangat agresif. Meski terus berusaha untuk mengejar, Vito akhirnya harus merelakan set pertama 17-21.

Setelah menelan kekalahan di setpertama, Vito kembali tampil ngotot demi memaksakan rubber game . Hal tersebutcukup menyulitkan Long untuk berkembang sehingga Vito berhasil unggul 6-1 di awal setkedua.

Walaupun tertinggal, Long terus berusaha untuk mengejar dan sedikit mengubah pola permainannya. Namun, Vito kini tampil cukup meyakinkan dan berhasil unggul 11-6 di intervalkedua.

Vito terus berusaha mempertahankan keunggulannya dengan tidak mengendurkan serangan kepada Long. Hasilnya, Vito pun tidak terbendung di setkedua dan mampu memaksakan rubber game setelah menang 21-11.

Namun di setketiga, Long kembali menunjukan dominasinya dan terus mengungguli perolehan poin dari Vito. Long pun sangat sulit untuk dibendung sehingga Vito kembali tertinggal 6-11 di intervalketiga.

Selepas interval, Vito mampu memperbaiki kualitas permainan dan terus mengejar ketertinggalannya. Namun, Long mampu mempertahankan keunggulannya sehingga Vito harus kembali menelan kekalahan 16-21 dan harus terhenti di babak pertama.

Topik Menarik