Indonesia Open 2022: Mulai Unjuk Gigi dengan Apriyani Rahayu, Siti Fadia Dapat Dukungan dari Ribka Sugiarto

Indonesia Open 2022: Mulai Unjuk Gigi dengan Apriyani Rahayu, Siti Fadia Dapat Dukungan dari Ribka Sugiarto

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 14 Juni 2022 - 06:47
share

JAKARTA Ganda putri anyar, Apriyani Rahayu / Siti Fadia Silva Ramadhanti , tampak makin kompak jelang Indonesia Open 2022 . Teranyar, mereka bahkan mampu menjadi runner-up Indonesia Masters 2022.

Perjalanan Apriyani/Fadia pun mendapatkan perhatian dari pebulu tangkis ganda putri lainnya, Ribka Sugiarto. Ribka, yang merupakan partner Fadia sebelumnya, memberikan dukungan kepada sang mantan rekan.

Apriyani/Fadia (Foto: Humas PP PBSI)

Ribka meminta Fadia tidak menyia-nyiakan kesempatan berpartner dengan Apriyani. Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu punya banyak pengalaman yang dapat dibagikan kepada Fadia.

"Saya selalu bilang ke dia (Fadia) jangan sia-siakan kesempatan karena tidak gampang juga partner sama Kak Apri. Jangan sia-siakan kesempatan yang dikasih, aku selalu bilang begitu," ungkap Ribka kepada MNC Portal Indonesia (MPI) seusai konferensi pers jelang Indonesia Open di Istora Senayan, Senin (13/6/2022).

Sementara itu, mengenai prestasi Apriyani/Fadia yang langsung melejit, Ribka pun sudah memprediksinya. Agar tidak kalah dari sang mantan partner, ia pun mencoba untuk menemukan performa terbaiknya bersama Febby Valencia Dwijayanti Gani yang merupakan rekan barunya.

"Kalau dari latihan bareng, kan, sama, ya, dan Kak Apri membawanya sudah cukup baik aku lihat. Kalau aku sama Febby, kan, sama umurnya, jadi sama sama-sama harus saling memotivasi," lanjut Ribka.

"Kalau Kak Apri, mungkin pengalaman sudah banyak, sama Kak Ge (Greysia Polii yang baru saja pensiun) juga sudah bagus banget," lanjutnya.

Topik Menarik