Loading...
Loading…
UEFA Nations League Norwegia Vs Slovenia Haaland Bikin Lovene Serem

UEFA Nations League Norwegia Vs Slovenia Haaland Bikin Lovene Serem

Powered by BuddyKu
Olahraga | RM ID | Kamis, 09 Juni 2022 - 08:31

Norwegia menjelma menjadi tim yang ditakuti di Grup B4UEFA Nations League 2022. Kehebatan Norwegia berkat sosok strikerErling Haaland.

Pemain Borussia Dortmund itu tampil gemilang di setiap pertandingan membela negaranya. Terbukti, saat Norwegia menundukkan Serbia.

Haaland menjadi penentu kemenangan, setelah mencetak gol tunggal. Sedangkan, di laga kedua saat Norwegia, alias Lovene atau Singa-singa menundukkan Swedia 2-1, Haaland kembali menjadi penentu kemenangan.

Bahkan, dia mencetak dua gol. Atas hasil tersebut, Norwegia berhasil memimpin puncak klasemen Grup B4 dengan enam poin, disusul Serbia dan Swedia masing-masing tiga poin. Sedangkan, di posisi buncit dipegang Slovenia.

Nah, Jumat (10/6) dini hari nanti, Norwegia akan meladeni tim juru kunci Slovenia guna menentukan pimpinan klasemen. Di atas kertas, Norwegia bisa memenangkan pertandingan atas Slovenia.

Meski diunggulkan di laga tersebut, Haaland tidak mau berspekulasi. Dia akan tetap tampil maksimal, tanpa meremehkan tim lawan. Kami anggap Slovenia adalah tim hebat. Maka kami harus tetap tampil maksimal dan bersemangat untuk memperoleh poin, kata Haaland yang akan membela Manchester City musim depan ini.

Masih di Grup B4, pertandingan Swedia lawan Serbia menjai duel penting bagi kedua tim. Pasalnya, kedua tim memiliki poin sama, yaitu tiga. Tapi Serbia memiliki selisih poin yang bagus.

Pasalnya, Serbia berhasil mengalahkan Slovenia dengan selisih 4-1 pada pekan lalu. Kemenangan tersebut akan menimbulkan rasa percaya diri saat mewalan Swedia nanti.

Sedangkan Swedia hanya menang 2-1 atas Slovenia. Swedia dan Serbia berada pada pijakan yang rata, sejauh menyangkut rekor head to head resmi. Dari dua laga yang dimainkan kedua tim, keduanya menang sekali.

Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak terjadi pada 2012 dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Swedia. Kini, mampukah Swedia mengulang kesuksesan tersebut? Atau malah Serbia membalas kekalahan sebelumnya.

Original Source

Topik Menarik