6 Kali Pemain Terbaik Dunia Futsal Ricardinho Resmi Gabung Pendekar United, Klub Futsal Atta Halilintar!

6 Kali Pemain Terbaik Dunia Futsal Ricardinho Resmi Gabung Pendekar United, Klub Futsal Atta Halilintar!

Olahraga | BuddyKu | Senin, 6 Juni 2022 - 06:09
share

KABAR mengejutkan dari dunia futsal Indonesia. Salah satu klub futsal Indonesia, Pendekar United membuat gebrakan berani. Klub milik Youtuber ternama Indonesia, Atta Halilintar itu memboyong bintang futsal asal Portugal, Ricardinho .

Hal tersebut diumumkan langsung oleh Ricardinho di Instagram pribadinya @ricardinho10official. Dalam unggahannya itu, peraih gelar enam kali pemain terbaik dunia futsal itu membuat postingan fotonya dan klub barunya Pendekar United.

Ricardinho

PETUALANGAN BARU!!! Mengumumkan bahwa saya telah mencapai kesepakatan dengan klub baru saya dan itu pasti akan menjadi petualangan hebat lainnya di negara yang berbeda, tulisnya dalam caption unggahan tersebut.

Ricardinho juga menyatakan bahwa ia cukup berambisi dan sangat menyambut hal positif tersebut. Di sisi lain, pemain 36 tahun itu pun ingin membantu Pendekar United meraih gelar juara futsal Tanah Air.

Sebuah proyek dengan ambisi, di negara yang mencintai futsal dan saya pergi dengan keinginan besar untuk membantu klub dan tim mencapai sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya! Ini dia Indonesia, tegasnya.

Ricardinho sendiri mengumumkan bahwa ia akan menjalani kontrak jangka pendek dengan Pendekar United. Dalam keterangan di Instagramnya, Ricardinho menyatakan bakal meneken kontrak tiga bulan di Pendekar United.

Topik Menarik