Loading...
Loading…
Liverpool Diminta Rekrut Robert Lewandowski sebagai Pengganti Mohamed Salah

Liverpool Diminta Rekrut Robert Lewandowski sebagai Pengganti Mohamed Salah

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sindonews | Minggu, 05 Juni 2022 - 07:30

LIVERPOOL Mohamed Salah hingga kini belum memperpanjang kontraknya di Liverpool. Mantan pemain West Ham United, Frank McAvennie, menyarankan The Reds mengejar bomber Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, sebagai pengganti.

Saat ini Mohamed Salah masih memiliki kontrak bersama Liverpool hingga akhir musim 2023 mendatang. Namun, menurut beberapa laporan, pemain Timnas Mesir tersebut masih berpotensi hengkang musim ini jika The Reds tidak meningkatkan tawarannya.

Jika melihat performa Salah dalam beberapa musim terakhir, permintaan adanya peningkatan upah memang masuk akal. Pada musim ini saja, pemain berusia 29 tahun itu sukses menjadi top skorer Liga Inggris setelah mampu mencetak 23 gol serta 13 assist selama satu musim.

Frank menyarankan Liverpool untuk melepas Mohamed Salah musim panas ini jika tidak mampu membayarkan upah yang diminta. Tim asuhan Juergen Klopp itu juga disarankan untuk mengejar Lewandowski sebagai pengganti Salah.

"Jika Salah pergi, siapa yang Anda bawa? Lebih baik dia pergi sekarang sehingga Liverpool bisa mendapatkan uang untuknya. Itu lebih mudah daripada dia tidak melakukan apa-apa musim panas mendatang. Lalu siapa yang kau bawa?_ ujar Frank dilansir dari Sportskeeda, Jumat (3/6/2022).

"Lewandowski? Dia cukup umur sekarang bukan? Dia mungkin memiliki beberapa tahun lagi dalam dirinya dan Klopp akan mengenalnya dengan baik. Dia akan menjadi luar biasa, besar. Ini agak cerdik, semua hal ini dengan Mane juga," pungkasnya.

Beberapa waktu lalu, Lewandowski memang telah mengatakan keinginannya untuk meninggalkan Bayern Munchen pada musim panas ini. Liverpool pun bisa saja memanfaatkan hal tersebut untuk mendatangkan bomber Polandia tersebut.

Meski begitu, Liverpool diyakini tidak akan dengan mudah mendapatkan hal tersebut. Pasalnya, Lewandowski saat ini disebut telah mencapai kesepakatan verbal dengan Barcelona yang ingin mendatangkannya dengan status bebas transfer.

(sto)

Original Source

Topik Menarik