Loading...
Loading…
Anthony Joshua Bakal Hadapi Oleksandr Usyk di Jeddah Super Dome

Anthony Joshua Bakal Hadapi Oleksandr Usyk di Jeddah Super Dome

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sportstars | Kamis, 02 Juni 2022 - 10:44

LONDON - Duel ulang antara Anthony Joshua melawan Oleksandr Usyk masih belum diumumkan secara resmi. Namun, kabarnya duel tinju tersebut akan berlangsung pada 23 Juli 2022 di Jeddah Super Dome. Arab Saudi.

Sebagaimana diketahui, Joshua dan Usyk pernah bertarung pada Sepember 2021. Hasilnya, King Usyk merebut sabuk juara kelas berat WBA, IBF, dan WBO yang sebelumnya melingkar di pinggang Joshua.

Setelah kehilangan gelarnya, Joshua pun terus meminta untuk duel ulang. Pasalnya, petinju berkebangsaan Inggris itu ingin seluruh sabuk juara miliknya kembali.

Sementara itu, menurut laporan TalkSport , Kamis (2/6/2022), pertarungan ulang kelas berat itu akan digelar di Jeddah, Arab Saudi. Jadwal masih sesuai kesepakatan sebelumnya kendati sempat dirumorkan akan ditunda.

Jeddah Super Dome akan jadi lokasi tarung ulang antara Anthony Joshua dengan Oleksandr Usyk (Foto: Jeddah Super Dome)
Jeddah Super Dome akan jadi lokasi tarung ulang antara Anthony Joshua dengan Oleksandr Usyk (Foto: Jeddah Super Dome)

Pertandingan ulang Anthony Joshua dengan Oleksandr Usyk akan berlangsung di Jeddah Super Dome di Arab Saudi, bunyi pernyataan Talk Sport.

Dan Sky Sports melaporkan duel itu masih akan berlangsung pada 23 Juli, meskipun ada laporan penundaan, sambung artikel tersebut.

Kendati belum ada konfirmasi apa-apa, arena berkapasitas 40 ribu tempat duduk itu adalah venue favorit untuk duel Joshua vs Usyk jilid II. Jeddah Super Dome sebelumnya dipakai pada ajang WWE Elimination Chamber pada Februari 2022.

Jeddah Super Dome sendiri baru resmi digunakan pada 9 Juni 2021. Dua rekor sekaligus dipecahkan, yakni arena dengan atap tertutup terbesar di dunia, sekaligus kubah geodesik terbesar di dunia.

Original Source

Topik Menarik