Loading...
Loading…
Mo Salah Bisa Saja Bergabung dengan Rival Liverpool di Liga Inggris

Mo Salah Bisa Saja Bergabung dengan Rival Liverpool di Liga Inggris

Olahraga | republika | Kamis, 02 Juni 2022 - 00:01

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Mohamed Salah dikabarkan terbuka untuk bergabung dengan pesaing Liverpool di Inggris. Ini dengan catatan, jika ia tidak menyetujui kontrak baru bersama the Reds.

Masa depan Salah di Stadion Anfield mengalami ketidakjelasan. Kontraknya di Merseyside merah hingga 30 Juni 2023. Tersisa setahun lagi.

Kedua kubu belum mencapai kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama. Sebelumnya pembicaraan antara mereka mengalami kebuntuan.

Beredar kabar, Salah meminta kenaikan gaji signifikan. Pihak klub belum menyetujui hal itu. Ini yang membuat diskusi seperti berjalan di tempat.

"Namun, jika kesepakatan tidak dapat dicapai, pemain asal Mesir bisa bergabung dengan salah satu rival Liverpool di Liga Premier, karena ia ingin tetap di sepak bola Inggris daripada pindah ke negara lain," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Rabu (1/6).

Meski dalam situasi yang rumit, Salah tetap menunjukkan profesionalismenya. Terbukti, ia masih menjadi andalan skuad polesan Juergen Klopp. Sepanjang musim 2021/22, ia mencetak 31 gol dan menyumbang 16 assists dalam 51 pertandingan.

Hitungannya dari berbagai kompetisi. Timnya nyaris meraih semua gelar. Ia dan rekannya mendapatkan trofi Piala FA dan Carabao Cup, serta berstatus runner up Liga Primer Inggris juga Liga Champions.

Liverpool diprediksi berusaha keras mempertahankan eks AS Roma ini. Setidaknya untuk musim depan. Pasalnya the Reds sudah pasti kehilangan Divock Origi.

Sadio Mane juga mendekat ke pintu keluar Stadion Anfield. Mane dikaitkan dengan Bayern Muenchen. Ia akan dijadikan sebagai pengganti Robert Lewandowski yang berpeluang hengkang ke Barcelona

Oleh karenanya the Reds justru akan bergerilya mencari penyerang anyar. Terlebih dahulu raksasa Inggris itu memagari Salah dari kejaran tim lain.

Original Source

Topik Menarik

{