Ditaksir Man United, Jurrien Timber: Ajax Main di Liga Champions

Ditaksir Man United, Jurrien Timber: Ajax Main di Liga Champions

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 1 Juni 2022 - 08:03
share

AMSTERDAM Bek Ajax Amsterdam, Jurrien Timber akhirnya buka suara mengenai rumor ketertarikan yang datang dari Manchester United. Menariknya, Timber merasa kariernya di Ajax belum selesai, apalagi jawara Belanda itu akan main Liga Champions.

Pada musim ini, lini belakang Manchester United memang menjadi sorotan. Penampilan Harry Maguire dkk dianggap tidak memenuhi ekspektasi para penggemar, serta disinyalir menjadi penyebab kegagalan Manchester United pada musim ini (2021-2022).

Untuk memperbaiki lini belakang, pelatih anyar Manchester United, Erik ten Hag dikabarkan akan membawa mantan anak asuhnya, Jurrien Timber. Pemain asal Belanda itu dikabarkan sudah menjadi target utama Ten Hag.

Meski begitu, nampaknya Manchester United butuh usaha lebih untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 20 tahun itu. Pasalnya, Timber mengatakan masih ingin bermain untuk Die Godenzonen -julukan Ajax Amsterdam.

Tentu saja saya masih bisa mengembangkan diri saya di Ajax, saya 100 persen yakin akan hal itu. Saya tidak merasa bahwa saya sudah selesai di klub ini, ujar Timber kepada Telegraaf, dikutip dari cuitan @FabrizioRomano, Selasa (31/5/2022).

Lebih lanjut, Timber mengatakan akan membuka peluang di masa depan untuk bermain membela klub lain. Namun jika tak dapat jaminan main terus, lebih baik bertahan di Ajax yang akan tanding di Liga Champions.

Tapi saya juga bisa mengembangkan diri di klub lain. Perasaan saya akan menentukan keputusan saya. Gambar harus sempurna. Anda bisa pindah ke klub besar, tetapi Anda ingin bermain, lanjutnya.

Jika Anda tidak bermain, lebih baik bertahan di Ajax. Ajax juga merupakan klub besar, kami bermain di Liga Champions, tambahnya.

Timbersendiri merupakan salah satu bek andalan klub yang bermarkas di Ametrdam ArenA pada musim ini. Bagaimana tidak, ia sudah mencatatkan 43 penampilan, plus tiga gol dan dua assist bersama Ajax di semua kompetisi.

Tidak hanya itu, menurutWhoScored,Timberjuga dikenal sebagai pemain yang kuat dalam tekel dan cerdik dalam urusan mengoper. Tak ayal,Timberbisa menjadi salah satu pilihan tepat untuk membenahi lini belakang Manchester United yang amburadul pada musim ini.

Topik Menarik