Loading...
Loading…
VIDEO: Sabet La Decimocuarta, Begini Keseruan Real Madrid di Ruang Ganti

VIDEO: Sabet La Decimocuarta, Begini Keseruan Real Madrid di Ruang Ganti

Olahraga | skor.id | Senin, 30 Mei 2022 - 06:45

SKOR.id - Gelar Liga Champions 2021-2022 resmi menjadi milik Real Madrid, yang sekaligus mengukuhkan status sebagai raja Eropa.

Real Madrid mengalahkan Liverpool 1-0 pada partai final yang digelar di Stade de France, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.

Gol semata wayang Vinicius Junior di babak kedua tak mampu dibalas oleh skuad Jurgen Klopp, sehingga memastikan Los Merengues menyabet La Decimocuarta atau gelar ke-14 mereka di kompetisi ini.

Kick-off ertandingan di Stade de France sempat tertunda karena fans Liverpool tak bisa masuk ke stadion.

The Reds sebenarnya mendominasi permainan dengan menyerang pertahanan Real Madrid selama 25 menit pertama. Sayangnya, mereka tak mampu memaksimalkan peluang.

Skor imbang 0-0 bertahan sampai turun minum, setelah gol Karim Benzema dianulir VAR. Baru pada menit ke-59 Madrid memecah kebuntuan, ketika Vinicius Junior memaksimalkan upan Fede Valverde.

Liverpool terus menekan untuk mengejar ketertinggalan, namun mereka tak mampu mencetak gol sampai wasit meniup peluit panjang.

Kemenangan ini menandai gelar ke-14 Real Madrid di Liga Champions dan pertama setelah empat tahun. Los Blancos terakhir kali membawa pulang trofi Si Kuping Besar pada 2018 silam dengan mengalahkan tim yang sama.

Euforia Real Madrid usai menyabet La Decimocuarta berlanjut ke ruang ganti. Intip keseruan selebrasi Real Madrid di ruang ganti melalui video di bawah ini

Berita Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid Lainnya

Real Madrid Juara Liga Champions, Karim Benzema Dinilai Pantas Sabet Ballon d\'Or 2022

9 Penyelamatan Thibaut Courtois yang Membuat Real Madrid Juara Liga Champions

&
Original Source

Topik Menarik