Loading...
Loading…
Belum Teken Kontrak Bareng Torino, Inter dan ‘Kembaran’ AC Milan Bisa Jadi Opsi  Andrea Belotti

Belum Teken Kontrak Bareng Torino, Inter dan ‘Kembaran’ AC Milan Bisa Jadi Opsi Andrea Belotti

Olahraga | indosport.com | Senin, 30 Mei 2022 - 04:31

INDOSPORT.COM Penyerang timnas Italia, Andrea Belotti belum juga menerima perpanjangan kontrak dari Torino. Inter Milan dan calon klub promosi, AC Monza mengintai.

Penyerang timnas Italia, Andrea Belotti, belum juga memastikan soal masa depannya, lantaran belum sepakat soal kontrak baru bersama Torino.

Belotti sendiri sudah bergabung ke Torino sejak 2015 dan kontraknya bakal habis pada (30/06/22) mendatang.

Kabarnya, seperti dilansir dari Football Italia , proposal kontrak baru sudah diajukan oleh Torino beberapa waktu silam, tetapi belum ada respons dari Andrea Belotti.

Namun demikian, ada beberapa klub yang tengah mendekati Andrea Belotti pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Dilansir dari La Repubblica , Inter Milan kabarnya akan mencari opsi murah dalam diri Andrea Belotti meskipun dikabarkan sudah sepakat dengan Sassuolo soal Gianluca Scamacca.

Namun, kepindahan Belotti ke Inter Milan bisa saja tak akan terjadi, mengingat sang pemain sudah memproklamirkan diri sebagai fan AC Milan.

Sebagai opsi, media Italia lainnya, La Stampa menyebut bahwa calon klub promosi Liga Italia, AC Monza akan mengajukan tawaran kepada Belotti jika promosi pada musim 2022/2023 nanti.

Baca Juga :
Andrea Belotti Belum Tentukan Masa Depannya di Torino

Namun demikian, Monza kini tengah bertarung di babak play-off promosi Liga Italia, melawan tim dari kota wisata, Pisa.

Rumor kepindahan bomber Torino, Andrea Belotti ke San Siro markas AC Milan berakhir antiklimaks. Pasalnya, pemain berusia 28 tahun tersebut selangkah lagi merantau ke Liga Spanyol.

Original Source

Topik Menarik

{