Liverpool Vs Real Madrid: Trent Alexander-Arnold Janji Bikin Vinicius Mati Kutu

Liverpool Vs Real Madrid: Trent Alexander-Arnold Janji Bikin Vinicius Mati Kutu

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 28 Mei 2022 - 15:51
share

PARIS, iNews.id- Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold punya ambisi besar di laga melawan Real Madrid final Liga Champions 2021/2022. Pemain yang akrab disapa TAA ini berjanji akan bikin Vinicius Jr mati kutu.

Liverpool akan melakoni final ketiganya melawan Real Madrid di Liga Champions. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stade de France, Prancis pada Minggu (29/5/2022) pukul 02.00 WIB.

Alexander-Arnold menyebut timnya mempunyai rencana untuk meredam Los Blancos -julukan Real Madrid, termasuk menghentikan Vinicius. Dia mengaku sudah siap 100 persen berhadapan dengan penyerang asal Brasil tersebut.

Sangat (menantikan lawan Vinicius). Seluruh kesempatan yang saya nantikan. Saya pikir ketika Anda bermain melawan Real Madrid, Anda berharap untuk melawan pemain kelas dunia, yang menurut saya setiap orang dari kita akan melakukannya besok, kata Alexander-Arnold dikutip dari laman resmi Liverpool, Sabtu (28/5/2022).

Akan ada pertempuran di seluruh lapangan. Kami punya rencana permainan, kami punya rencana tentang bagaimana kami akan menghadapi semua ancaman yang mereka (Real Madrid) timbulkan, katanya.

TAA sadar Vinicius merupakan permain berbahaya saat ini. Justru kemampuan hebat Vinicius itu membuat TAA semakin bersemangat.

Vinicius sendiri, dia pemain yang luar biasa dan dia menunjukkan itu musim ini, terutama dengan gol, assist, dan ancamannya. Dia pemain yang menarik untuk ditonton tetapi saya pikir besok kami memahami sebagai tim, katanya.

Ini merupakan kali ketiga kedua tim bersua di final Liga Champions. Sebelumnya, mereka pernah bertemu pada musim 1980-1981, dan 2017-2018. Liverpool berhasil memenangkan final tahun 1981 dengan skor 1-0, sedangkan Real Madrid memenangkannya pada tahun 2018 dengan skor 3-1.

Topik Menarik