Loading...
Loading…
Era Baru Manchester United Telah Dimulai, Kini 2 Sosok Penting Bakal Susul Paul Pogba Pergi

Era Baru Manchester United Telah Dimulai, Kini 2 Sosok Penting Bakal Susul Paul Pogba Pergi

Olahraga | indosport.com | Rabu, 25 Mei 2022 - 14:51

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester United akan memulai era baru setelah kedatangan Erik ten Hag. Klub berjuluk Setan Merah pun segera melakukan perombakan di semua lini kehidupan.

Mulai dari pemain, staf kepelatihan, direktur hingga pemain akan merasakan kejamnya revolusi. Semua itu dilakukan untuk membawa Manchester United berjaya seperti sedia kala.

Kini ada beberapa nama di balik layar yang akan segera hengkang dari Old Trafford. Pertama ada Mike Phelan yang jadi asisten pelatih Sir Alex Ferguson yang kemudian membantu Ole Gunnar Solksjaer hingga kini.

Gerbong staf kepelatihan Ralf Rangnick juga akan hengkang musim ini. Mereka adalah Chris Asmas, Ewan Sharp dan Sascha Lense yang jadi Psikolog pemain United.

Erik ten Hag memang akan membawa stafnya sendiri. Klub pun sudah mengumumkan bahwaMitchell van der Gaag dan Steve McLaren akan jadi pembantu pria Belanda musim depan.

Selain para tokoh dibalik layar Manchester United beberapa pemain pun akan hengkang pasca kedatangan eks Ajax. Aaron Wan-Bissaka jadi nama yang paling santer akan keluar dari Old Trafford.

Victor Lindelof dan Eric Bailly juga masuk dalam daftar jual Erik ten Hag. Selain itu beberapa nama lain memang akan hengkang karena kontraknya habis musim depan.

Baca Juga :
Usai Barcelona, Saul Niguez Kini Didekati Man United untuk Gantikan Paul Pogba

Mulai dari Paul Pogba, Edinson Cavani hingga Nemanja Matic. Untuk Marcus Rashford Erik ten Hag sepertinya masih percaya akan bakat besar yang dimiliki pria Inggris.

Selain itu ia juga mengaku akan mempertahankan Harry Maguire meskipun jadi olok-olokan musim ini. Erik ten Hag sendiri mulai bekerja di Old Trafford mulai hari Senin (23/5/22) kemarin.

Ia pun sudah melakukan sesi wawancara dengan para jurnalis. Manajer berkepala plontos pun mengungkapkan rasa optimismenya musim depan.

Original Source

Topik Menarik

{