Loading...
Loading…
Kylian Mbappe Resmi Perpanjang Kontrak di PSG, Real Madrid Gigit Jari

Kylian Mbappe Resmi Perpanjang Kontrak di PSG, Real Madrid Gigit Jari

Powered by BuddyKu
Olahraga | Inews | Minggu, 22 Mei 2022 - 05:38

PARIS, iNews.id Kylian Mbappe resmi memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain. Mbappe memperpanjang masa baktinya di Parc des Princes hingga 2025.

Akhirnya, masa depan Mbappe telah menemukan titik cerah. Setelah namanya menjadi perbincangan di bursa transfer musim panas, kini pemain berusia 23 tahun itu telah memutuskan untuk menetap di PSG.

Sebelumnya, Mbappe dikabarkan bakal hengkang ke Real Madrid. Rumor itu semakin santer lantaran dirinya tak kunjung memperpanjang kontraknya yang akan berakhir di akhir musim ini.

Namun saat ini, Mbappe telah resmi memperpanjang kontraknya selama tiga musim. Itu artinya, dia masih berseragam PSG hingga tahun 2025.

Informasi ini didapat melalui akun Twitter pakar transfer sepak bola Eropa, @Fabrizioromano. Sang pemilik klub, Nasser Al Khelaifi, mengaku sangat senang bisa membuat Mbappe bertahan di PSG.

Saya bangga memberi Anda kabar baik: Kylian Mbappe telah menandatangani kontrak hingga Juni 2025 dengan Paris Saint-Germain, kata Nasser, dikutip dari akun twitter Romano, Minggu (22/5/2022).

Jelas saja ini merupakan kabar baik untuk tim berjuluk Les Parisiens. Apalagi mereka memang sangat bersikeras untuk tidak melepas pemain bintangnya itu.

Mengingat, performanya di musim ini bersama PSG juga sangat spektakuler. Tercatat, Mbappe telah membukukan 36 gol dan 26 assist dari 45 penampilannya di semua kompetisi.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{