Jadwal Liga Inggris 2021-2022 Malam Ini: Momentum Liverpool Pangkas Jarak dengan Man City

Jadwal Liga Inggris 2021-2022 Malam Ini: Momentum Liverpool Pangkas Jarak dengan Man City

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 17 Mei 2022 - 06:36
share

SOUTHAMPTON Jadwal Liga Inggris 2021-2022 pekan ke-37 masih bergulir malam ini. Hanya ada satu laga tersaji nanti. Adapun pertandingan tersebut adalah duel Southampton vs Liverpool.

Duel panas antara kedua tim tersebut digelar di St. Marys Stadium, Southampton, Rabu (18/5/2022) pukul 01.45 WIB. Kedua tim diyakini bakal tampil ngotot demi meraih kemenangan di laga nanti.

Tambahan tiga poin begitu berarti bagi kedua tim yang akan berlaga nanti. Bagi Southampton, raihan poin penuh dapat membantu mereka meraih posisi yang lebih baik di beberapa pekan terakhir Liga.

Chelsea Southampton

Saat ini, Southampton menempati posisi ke-15 klasemen sementara Liga Inggris. Mereka telah mengoleksi 40 poin dari 36 penampilan. Tim berjuluk The Saints itu berjarak empat poin dari Aston Villa yang berada satu tingkat di atasnya.

Di sisi lain, Liverpool membutuhkan tiga poin tambahan demi menjaga asa menjadi juara Liga Inggris musim ini. Tim asuhan Jurgen Klopp itu tengah bersaing ketat dengan Manchester City dalam perebutan gelar juara.

Liverpool menempati posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 86 poin dari 36 penampilan. The Reds terpaut empat poin dari Man City yang berada di peringkat teratas klasemen.

Adapun Liga Inggris bakal memasuki pekan terakhir, sehingga kepastian tim yang meraih gelar juara akan segera diketahui dalam waktu dekat. Liverpool tentu tidak ingin menyia-nyiakan momentum untuk memangkas jarak dengan Man City pada pekan ini.

Jelang laga nanti, Liverpool diyakini tidak akan diperkuat beberapa pilar pentingnya. Fabinho dan Andy Robertson akan diistirahatkan di laga nanti. Sementara itu, Mohamed Salah dan Virgil Van Dijk diyakini tidak akan diturunkan nanti.

Kedua pemain andalan klub itu menderita cedera ringan di final Piala FA Sabtu (14/5/2022) Pelatih Jurgen Klopp bakal melakukan rotasi di laga nanti. Lantas, menarik untuk melihat apakah Liverpool mampu menang di laga nanti malam.

Berikut jadwal Liga Inggris 2021-2022 Rabu (18/5/2022) dini hari WIB:

01.45 WIB - Southampton vs Liverpool

Topik Menarik