Loading...
Loading…
Infografis Mohammad Ahsan Ucap Salam Perpisahan untuk Piala Thomas

Infografis Mohammad Ahsan Ucap Salam Perpisahan untuk Piala Thomas

Powered by BuddyKu
Olahraga | Inews | Senin, 16 Mei 2022 - 14:17

BANGKOK, iNews.id Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan mengucapkan salam perpisahan ke Piala Thomas. Dia menyusul rekannya Hendra Setiawan.

Hal tersebut diungkapkan di Instagram pribadinya @king.chayra usai Indonesia jadi runner up Piala Thomas 2022 karena dikalahkan India 0-3 di final, Minggu (15/5/2022). Ahsan mengunggah foto dengan memamerkan medali perak yang baru didapat.

Dalam unggahan tersebut, Ahsan menyampaikan pesan menyentuh. Dirinya mengakui kalau banyak suka duka yang didapatnya selama berlaga di Piala Thomas. Lalu Piala Thomas 2022 bakal menjadi yang terakhir buat atlet berusia 34 tahun itu.

Bismillah, akhirnya selesai sudah perjuangan saya untuk thomas cup. Dimulai dari tahun 2010 sampai terakhir di sini, ini akan menjadi memori yang indah dalam karier saya, dari sedih, kecewa dan bahagia, tulis Ahsan dalam instagram pribadinya, Minggu (15/5/2022).

Terima kasih untuk PBSI yang sudah memberi kepercayaan selama ini kepada saya dan Capt @hendrasansan. Jaya selalu badminton Indonesia, sambungnya.

Sebelumnya Hendra Setiawan juga menuliskan hal serupa di Instagram. Dia mengatakan edisi 2022 adalah Piala Thomas terakhir yang diikutinya.

Baca Juga :
Susul Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan Ucap Salam Perpisahan ke Piala Thomas

My last Thomas Cup...Terima kasih teman-teman untuk perjuangan yg luar biasa,tetap semangat & semoga bisa merebut kembali di tahun 2024. Terimakasih juga untuk semua masyarakat Indonesia untuk doa dan support nya, tulis Hendra Setiawan usai laga di Instagram.

Unggahan tersebut mendapat respons dari juniornya Muhammad Shohibul Fikri. Dia berharap Hendra Setiawan tetap jadi bagian tim Indonesia di Piala Thomas 2024.

Capt bestie jangan last tulis Fikri di kolom komentar.

Namun beberapa Badminton Lovers tak percaya dengan unggahan tersebut. Sebab sebelumnya Hendra Setiawan pernah mengatakan Olimpiade 2016 adalah yang terakhir diikutinya. Tapi nyatanya rekan Mohammad Ahsan itu tetap main di Olimpiade 2020.

Prank ya Koh? komentar partnerandalan.

Last thomas cup? Jgn ngeprank ah kojeng, tulis amanda.sreski.

Original Source

Topik Menarik