Loading...
Loading…
Dybala Mau Nyebrang Ke Arsenal

Dybala Mau Nyebrang Ke Arsenal

Olahraga | rm.id | Minggu, 15 Mei 2022 - 08:12

Ada kabar terbaru tentang spekulasi kepindahan Paulo Dybala akhir musim ini. Agen Dybala, Jorge Antun kabarnya sudah bertemu manajemen Arsenal untuk merealisasikan rencana kepindahan pemain asal Argentina itu.

Seperti dilansir Calciomercato.com , kemarin, Antun saat ini berada di London dalam rangka mengkaji draf tawaran dari sejumlah klub Premier League yang menyatakan tertarik dengan kliennya.

Terutama dengan Meriam London, julukan Arsenal yang menjadi klub paling berminat mendapatkan tanda tangan striker Juventus itu.

Seperti diketahui, Dybala dipastikan tidak akan memperpanjang kontraknya yang bakal habis akhir musim nanti. Dybala akan mengakhiri tujuh tahun kebersamaannya dengan Si Nyonya Tua.

Karir Dybala di Juventus dimulai musim panas 2015 setelah diboyong dari Palermo dengan nilai transfer 40 juta euro, atau sekitar Rp 600 miliar. La Joya julukan Dybala bahkan tercatat menorehkan 291 penampilan untuk Bianconeri, dengan koleksi 115 gol dan turut meraih lima gelar Serie A.

Pemain 28 tahun itu beberapa pekan terakhir sempat dikabarkan sudah menentukan pelabuhan baru dalam kariernya usai nanti meninggalkan Juventus.

Baca Juga :
Buka Peluang ke Inggris, Ini 3 Klub Premier League Calon Pelabuhan Baru Paulo Dybala

Dybala dilaporkan bakal menyeberang ke rival Juventus, Inter Milan. Kabar itu langsung dibantah Jorge Antun. Antun menegaskan, kliennya belum mencapai kata sepakat dengan tim mana pun termasuk Inter.

Bantahan Antun ini diungkap jurnalis Italia, Romeo Agresti. Agresti menyampaikan info tersebut melalui akun Twitter miliknya.

Pernyataan resmi dari Jorge Antun, agen Paulo Dybala: pemain secara khusus fokus untuk mengakhiri musim di liga dan final Coppa Italia. Tidak ada kesepakatan yang dicapai dengan tim mana pun di Italia atau dari luar negeri saat ini, bunyi pernyataan di akun Agresti.

Pernyataan Agresti itu jelas sebuah kebenaran karena saat ini Antun sudah berada di London untuk bertemu dengan manajemen Arsenal, dan Frank Trimboli, yang merupakan perantara mewakili klub Inggris. [DNU]

Original Source

Topik Menarik