Bursa Transfer: Terbang Hingga Belanda dan Belgia, AC Milan Ingin Borong Empat Pemain Sekaligus!

Bursa Transfer: Terbang Hingga Belanda dan Belgia, AC Milan Ingin Borong Empat Pemain Sekaligus!

Olahraga | indosport.com | Minggu, 15 Mei 2022 - 04:26
share

INDOSPORT.COM - AC Milan tampaknya memang ingin benar-benar ambisius dalam menyongsong bursa transfer mendatang.

Dilaporkan setidaknya ada lima pemain yang tersangkut di radar mereka pasca melakukan pemanduan bakat di Belgia dan Belanda guna memantau Anderlecht juga Ajax Amsterdam.

Menurut jurnalis dari Calciomercato, Daniele Longo, kelima pemain yang dipertimbangkan AC Milan adalah Sebastien Haller, Edson Alvarez (Ajax), Joshua Zirkzee, Yari Verschaeren, dan Sergio Gomez (Anderlecht).

Kelima pemain tersebut menarik perhatian para scout kiriman AC Milan setelah menyaksikan dua pertandingan Ajax dan Anderlecht secara langsung.

Kebetulan posisi mereka bermain adalah posisi yang sedang berusaha Il Rossoneri perbaiki atau sekedar diremajakan.

Haller (27) dan Zirkzee (20) adalah penyerang tengah yang bisa dijadikan penerus Zlatan Ibrahimovic (40) juga Olivier Giroud (35).

Bersama Ajax, Sebastien Haller bermain bak seorang striker kelas dunia di 2021/2022. 34 gol sukses ia cetak hanya dari 42 penampilan di segala ajang.

Sementara itu Joshua Zirkzee adalah pemain depan berpotensi milik Bayern Munchen. Dalam dua musim terakhir ia gagal menembus tim utama Die Roten karena padatnya persaingan namun perlahan membangun reputasinya kembali di Anderlecht.

Di lintas kompetisi, eks penggawa FC Parma tersebut sudah menyarangkan 18 gol plus 12 assist dari 45 penampilan.

Topik Menarik